Trenz Indonesia
News & Entertainment

Peringati HUT Ke-5, Divif 3 Kostrad Laksanakan Doa Bersama

Untuk Kejayaan Divif 3 Kòstrad

128

GOWA SULSEL, Trenzindonesia | Do’a bersama dalam rangka memperingati HUT ke-5 Divif 3 Kostrad dipimipin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. yang dilaksanakan secara serentak di tempat ibadah masing-masing di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Jum’at (05/05/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya mangatakan bahwa, acara doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-5 Divif 3 Kostrad Tahun 2023 ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara dan doa untuk rekan rekan prajurit TNI AD terutama prajurit Jajaran Divif 3 Kostrad yang berada di medan tugas agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta ke depannya Divif 3 Kostrad semakin maju dan sukses serta selalu dihati rakyat.

Dengan dilaksanakannya Doa bersama dalam rangka HUT ke-5 Divif 3 Kostrad kali ini diharapkan dapat dijadikan momentum bagi seluruh personel untuk menguatkan iman dan ketaqwaan prajurit Divif 3 Kostrad, agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dirgahayu Divif 3 Kostrad, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Jadilah prajurit Darpa Cakti Yudha sejati dengan Loyalitas, Jiwa Korsa, Adaptif dan pantang menyerah sesuai tema HUT ke-5 Divif 3 Kostrad,” tutur Pangdivif 3 Kostrad.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Choirul Anam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh prajurit Divif 3 Kostrad karena telah berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta selalu menjaga nama baik Satuan dimanapun berada. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.