Trenz Indonesia
News & Entertainment

Peringati HUT ke-76 Korps Arhanud TNI AD, Yonarhanud 1 Kostrad Gelar Donor Darah

172

TANGERANG, Trenz News | Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI Angkatan darat, keluarga besar Batalyon Arhanud 1 Kostrad menggelar kegiatan donor darah di Aula Supar, kesatrian Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Tangerang, Selasa (15/11/2022).

Letkol Arh Pramono, S.Sos., M.Han. selaku Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad dalam sambutannya mengapresiasi Prajurit Rajawali dan warga sekitar karena telah aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, termasuk kegiatan donor darah yang diselenggarakan.

“Saya kira Peran Prajurit Rajawali tidak kecil atas lingkungan sekitar. Kami atas nama pribadi maupun penyelenggara tidak berhenti mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja sosial, kerja-kerja kemanusiaan yang melengkapi kegiatan sosial ini,” kata Ketua PMI dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

“Saya apresiasi juga kepada para pendonor yang luar biasa. Kontribusi bapak-bapak TNI dan warga sekitar semua terhadap kegiatan donor darah patut diapresiasi,” sambungnya.

Perwakilan dari PMI mengatakan, Alhamdulillah hingga saat ini stok kantong darah di PMI Tangerang Selatan dalam kondisi aman, pun ada kekurangan akan dikaver oleh relawan rutin dan relawan on call yang dihimpun dalam data base kami. Selain menjaga agar tidak kekurangan, kami juga menjaga agar stok kantong darah tidak overload, karena masa simpan yang terbatas, sehingga jika terlalu banyak kelebihan stok-nya hanya akan dibuang dan sangat disayangkan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.