Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Alap-Alap Kembali Ukir Prestasi di kejuaraan Tinju Mach To Glory Vol.2 Walikota Malang

305

MALANG, Trenzindonesia | Dua orang prajurit Yonarhanud 2 Kostrad berhasil raih kemenangan pada ajang kejuaraan Tinju Mach To Glory Vol.2 Walikota Malang yang digelar di Simpang Balapan Kota Malang, Minggu (12/3/2023).

Kejuaraan Tinju Mach To Glory Vol.2 Walikota Malang ini digelar selama 2 hari dimulai pada hari Sabtu tanggal 11 sampai dengan Minggu tanggal 12 Maret 2023 yang diikuti oleh 132 petinju dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Pada ajang tersebut dua orang prajurit Alap-alap berhasil sabet juara dengan perolehan Prada Eka Nabsa berhasil raih juara 1 di kelas 63,5 Kg dengan perolehan medali emas dan Prada Bagus Sujadmoko berhasil raih juara 3 di kelas 75 Kg dengan perolehan medali perak.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub., Int. pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap prestasi yang sudah diraih oleh prajuritnya.

“Teruslah berlatih dan ukir prestasi di bidang apapun, karena juara sudah menjadi ciri satuan Yonarhanud 2 Kostrad yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.