News

Prajurit Alap-Alap Kembali Ukir Prestasi di kejuaraan Tinju Mach To Glory Vol.2 Walikota Malang

MALANG, Trenzindonesia |Dua orang prajurit Yonarhanud 2 Kostradberhasil raih kemenangan pada ajang kejuaraan Tinju Mach To Glory Vol.2 Walikota Malang yang digelar di Simpang Balapan Kota Malang, Minggu (12/3/2023).

Kejuaraan Tinju Mach To Glory Vol.2 Walikota Malang ini digelar selama 2 hari dimulai pada hari Sabtu tanggal 11 sampai dengan Minggu tanggal 12 Maret 2023 yang diikuti oleh 132 petinju dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Pada ajang tersebut dua orang prajurit Alap-alap berhasil sabet juara dengan perolehan Prada Eka Nabsa berhasil raih juara 1 di kelas 63,5 Kg dengan perolehan medali emas dan Prada Bagus Sujadmoko berhasil raih juara 3 di kelas 75 Kg dengan perolehan medali perak.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub., Int. pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap prestasi yang sudah diraih oleh prajuritnya.

“Teruslah berlatih dan ukir prestasi di bidang apapun, karena juara sudah menjadi ciri satuan Yonarhanud 2 Kostrad yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya. (Penkostrad).

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya