Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Armed 2 Kostrad Rayakan HUT Ke-63 dengan Bakti Sosial di Malang

139

Malang, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 (HUT) Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial dan silaturahmi kepada warga di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Prajurit Armed 2 Kostrad Rayakan HUT Ke-63 dengan Bakti Sosial di MalangKegiatan dimulai dengan sambutan dari Kapten Arm Bayu Sandi, Kepala Seksi Teritori Armed 2 Kostrad. Acara berlanjut dengan penyerahan sembako oleh Kasiter kepada Ibu Suhendrik, seorang warakauri di wilayah tersebut. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian dari Menarmed 2 Kostrad yang di bantu oleh masing-masing personil Staf Ter Menarmed 2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, dengan harapan agar wirakauri lebih dekat dengan pemerintah Khusus nya TNI AD tersebut.

Prajurit Armed 2 Kostrad Rayakan HUT Ke-63 dengan Bakti Sosial di MalangDalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. yang menyampaikan bahwa “Mari kita bersama-sama saling menjaga tali silaturahmi, syukur Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dan bersilaturahmi.

“Ketuklah maka akan ku buka dan minta lah maka akan ku beri. Tuhan menjanjikan bagi setiap orang yang berbuat kebajikan, maka akan kulipat gandakan berkah nya” imbuh Danmen. (PR/Fjr)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.