Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Test Fisik

Persiapan Uji Kenaikan Pangkat

135

PASURUAN, Trenzindonesia | Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan kegiatan Kesegaran Jasmani Pengambilan Data Akhir Pra Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) yang bertempat di Mayonzipur 10/JP/2 Kostrad. Sabtu (29/4/2023)

Kegiatan Garjas Pra UKP ini dilaksanakan agar menjadi tolak ukur para prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad pada saat pelaksanaan Hari H Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) yang akan diambil data oleh Tim Jasmani Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Kegiatan ini dipimpin oleh Lettu Czi Subandono Jabatan Pasi Pers selaku Koordinator utama. Dipimpin oleh Sersan Kepala Hermansyah selaku Bintara Jasmani Yonzipur 10. Data yang diambil meliputi Lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle run yang diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama yang akan melaksanakan kenaikan pangkat.

Harapannya kegiatan ini, dapat meningkatkan motivasi dalam meningkatkan Kesegaran Jasmani. Sehingga pelaksanaan hari H berjalan dengan maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh prajurit Yonzipur 10.  (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.