Trenz Indonesia
News & Entertainment

Produser Pro Aktif, Agi Sugiyanto Yakin Dara Ayu Dan Maulana Ardiansyah Bakal Sukses Meramaikan Industri Musik Indonesia

67

DEPOK, Trenz Music | Sebagai produser rekaman suara yang sukses mengorbitkan kelompok vokal Trio Macan hingga 3 generasi, kini Agi Sugiyanto tengah menggadang-nggadang 2 penyanyi kebanggaannya, Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah untuk  menjadi pedangdut populer.

Agi Sugiyanto Dan Trio Macan

“Sebagai produser, talenschout dan wartawan saya memiliki insting kuat kalau Maulana Ardiansyah  dan Dara Ayu bakal menjadi penyanyi sukses yang meramaikan industri musik Indonesia di masa depan,” cetus Agi Sugiyanto ketika ditemui saat mengarahkan pembuatan video klip 5 single Dara Ayu di depan kantornya di komplek Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok Jawa Barat Selasa malam (20/9/2022)

Agi Sugiyanto Bersama Wandra Dan Dara Ayu

Sebagai mantan wartawan hiburan, ungkapan Agi bukan isapan jempol atau sekedar kata-kata promosi usahanya. Tapi melalui analisa dan pengamatan yang matang, seperti keyakinan akan kesuksesan Dara Ayu. Selain memiliki paras jelita, sebagai syarat utama penyanyi yang bakal merajai industri musik di Indonesia, suara mahasiswi Universitas Jember Jawa Timur ini juga telah menghipnotis jutaan fansnya di seluruh Indonesia yang terlihat di medsos.

“Setiap kami mengorbitkan penyanyi tentu melalui tahapan dan analisa yang panjang. Sebelum gas pol, saya juga uji materi dengan meluncurkan single dan alhamdulillah setiap TA Pro meluncurkan single Dara Ayu, sambutan penikmat musik sangat bagus, sebagai bukti penonton singlenya selalu jutaaan netizen,” papar mantan wartawan Warta Kota ini.

Agar penggemar Dara Ayu tetap terjaga, setiap pembuatan video klip yang ditayangkan di chanel Youtube, Agi selalu terlibat langsung dalam pembuatan video klip.

Dara Ayu

“Kalau saya sering terjun langsung ketika pembuatan video klip, bukan saya gak percaya dengan kinerja tim kreatif kami. Terus terang saya ingin menjaga kualitas video klip Dara Ayu,” ujar CEO Proaktif, TA Pro dan Asia Bimantara Musik ini.

Karenanya, di tengah kesibukannya mengurus bisnisnya yang menggurita, ayah 5 anak ini tidak segan -segan terbang bolak balik untuk menyambangi berbagai kota di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Blitar, Jombang dan Lumajang. Kota dimana menjadi basis kreator video klip produksi Proaktif grup yang sering menjadi trending topik. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.