Trenz Indonesia
News & Entertainment

Program Peduli Semeru, Yonif Para Raider 502 Kostrad Kirimkan Bansos

58

LUMAJANG, Trenz News | Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam program Peduli Semeru mengirimkan 1 truk yang berisi muatan Bantuan Sosial (Bansos) untuk para warga yang terdampak musibah alam erupsi Gunung Semeru.

Pemberangkatan bakti sosial ini dipimpin oleh Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad, Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Sabtu (08/01/2022).

Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han menjelaskan, bantuan tersebut berisi Sembako, peralatan ibadah, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian baru, perlengkapan mandi, keperluan wanita dan keperluan bayi.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Yonif Para Raider 502  Kostrad terhadap  masyarakat yang berada di Lumajang yang tengah dilanda bencana,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han berharap semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana alam.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ucapnya.

“Kami support kegiatan ini, anggota kita juga sudah berangkat ke Semeru. Untuk atensi kita dana maupun Sembako yang diperlukan masyarakat di Semeru, semoga bermanfaat,” imbuhnya.  (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.