Trenz Indonesia
News & Entertainment

Putri Ariani, Bintang Muda Indonesia Yang Tampil Spektakuler di Panggung Americas Got Talent

171

JAKARTA, Trenzindonesia | Dunia musik Indonesia kembali dihebohkan dengan kehadiran Putri Ariani, seorang bakat muda yang menunjukkan prestasi luar biasa di ajang pencarian bakat terkenal, Americas Got Talent. Dengan gaya dan suara yang memukau, Putri Ariani berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton di panggung internasional tersebut.

Putri Ariani

Putri Ariani, yang baru berusia 17 tahun, tampil dengan kepercayaan diri yang luar biasa ketika dia memasuki panggung Americas Got Talent. Dengan bakat vokal yang memukau dan interpretasi yang penuh emosi, Putri yang menyanyi sambil memainkan piano dengan melantunkan dua buah lagu. Istimewanya, lagu pertama yang berjudul Loneliness merupakan karya cipta Putri sendiri. Suara merdunya dan kontrol vokal yang sempurna membuat seluruh hadirin terpukau dan memberikan standing ovation yang bergemuruh.

Para juri pun tak bisa menyembunyikan kekaguman mereka. Simon Cowell, salah satu juri ternama, menyatakan, “Putri, kamu benar-benar menunjukkan keajaiban di atas panggung ini. Suaramu sungguh menggetarkan hati dan penampilanmu penuh kepercayaan diri. Aku yakin bakatmu akan membawamu ke tempat yang jauh dalam industri musik.”

Simon Cowell dan Putri Ariani

Selanjutnya, Putri kembali membawakan lagu kedua yang merupakan permintaan dari Simon Cowell, yakni lagu milik dari Elton John berjudul Sorry Seems To Be The Hardest Worl yang sukses dilantunkannya secara prima. Aksi spektakuler Putri Ariani langsung diapresiasi Simon Cowell dengan memberikan Golden Buzzer, sebagai  undangan jalan pintas bagi Putri Ariani untuk dapat tampil langsung di babak Live Show.

Golden Buzzer merupakan hak istimewa dimana setiap juri hanya memiliki satu kesempatan untuk memberikan Golden Buzzer kepada peserta pilihannya, sehingga hanya diberikan juri kepada peserta dengan penampilan spektakuler.

Selain Simon Cowell, juri lainnya seperti Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara juga memberikan pujian yang tak terhingga kepada Putri Ariani. Heidi Klum mengatakan, “Putri, kamu adalah berlian yang bersinar di panggung ini. Aku sangat terkesan dengan talenta dan penampilanmu yang luar biasa.” Sementara Sofia Vergara menambahkan, “Kamu adalah perwakilan yang hebat untuk Indonesia. Suaramu luar biasa, dan kamu telah membawa semangat dan kebanggaan budaya kita ke panggung internasional.”

Putri Ariani, yang berasal dari Yogyakarta dan pernah menjadi juara di Indonesia Got Talent pada tahun 2014 lalu,, telah berlatih keras dan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh sebelum tampil di Americas Got Talent. Dukungan dari keluarga, teman-teman, dan fans di Indonesia juga memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi Putri Ariani.

Putri Ariani sendiri merasa terharu dengan respon positif yang dia terima. “Aku sangat bersyukur atas dukungan dan cinta yang aku terima dari masyarakat Indonesia dan juga para juri di Americas Got Talent. Aku berharap dapat terus menginspirasi orang-orang melalui musikku dan mewakili Indonesia dengan bangga di panggung internasional.”

Keberhasilan Putri Ariani di panggung Americas Got Talent tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya, tetapi juga membawa semangat dan inspirasi bagi para musisi muda Indonesia. Dia membuktikan bahwa bakat dan dedikasi dapat membuka pintu kesempatan di kancah internasional.

Apa yang telah di tunjukan Putri Aliani, menjadi momen untuk menginspirasi generasi muda lainnya khususnya para penyandang disabilitas bahwa dibalik kekurangan selalu ada kelebihan yang luar biasa. Momen ini pun menginspirasi tekad Putri kedepan yang bercita cita bias menjadi Diva Internasional serta bias meraih sukses di ajang Grammy.

Kita tunggu perjalanan selanjutnya dari Putri Ariani dalam dunia musik internasional. Semoga ia terus mengukir prestasi luar biasa dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia. Teruslah berkarya, Putri Ariani! (Fjr) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.