Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rachma Julia Kembali Dipercaya KPE JAYA NUSANTARA Untuk Merilis Single Kamu Gak Jelas

211

JAKARTA, Trenzindonesia | Sejak bergabung dengan KPE JAYA NUSANTARA, penyanyi Rachma Julia semakin memantapkan kiprahnya untuk eksis di industri music Indonesia.

Rachma Julia

Kebersamaan Rachma Julia bersama KPE JAYA NUSANTARA berawal dari dirilisnya single perdana bertajuk ‘Bidadari’ yang dinyanyikan Rachma Julia bareng aktor FTV Chan Hendra pada Agustus 2022 lalu.

Menyadari karakter suara dan potensi Rachma Julia sebagai penyanyi memiliki kekhasannya tersendiri, Eddy Law selaku Produser Eksekutif KPE JAYA NUSANTARA kembali mempercayakan Rachma Julia untuk merilis single keduanya yang berjudul ‘Kamu Gak Jelas’.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Rachma Julia akan segera melakukan take vocal  lagu “Kamu Gak Jelas’ yang dikomposeri langsung oleh Eddy Law di studio KPE JAYA NUSANTARA.

Menurut Eddy Law, tadinya lagu ‘Kamu Gak Jelas’ yang diciptakan Wahyu WHL tahun lalu sudah dipersiapkan untuk dibawakan oleh talent yang berbeda.

Eddy Law, Produser Eksekutif KPE JAYA NUSANTARA

“Namun karena talent tersebut saya kira belum mampu untuk menyanyikan lagi tersebut ,maka saya menggantinya dengan Rachma Julia untuk menyanyikannya sebagai single yang kedua”, ujar Eddy Law

Kamu Gak Jelas lagunya slow, ada beatnya dikit dikit, jadi suaranya tempo tempo sedang yang agak sedih, merajuk kesal karena pasangannya tidak setia.” Tambahnya.

“Dalam waktu dekat akan take vocal, mudah-mudahan Rachma Julia bisa menyanyikan lagu itu dengan baik.

“Kita akan segera rilis ke aplikasi aplikasi supaya lagu tersebut bisa didengar oleh pecinta music Indonesia”, jelas Eddy Law selaku Produser Eksekutif KPE JAYA NUSANTARA.

Senada dengan yang dikatakan oleh Eddy Law, Rachma Julia menegaskan kalau lagu ‘Kamu Gak Jelas’ bercerita tentang seorang laki laki yang berkhianat.

“Aku kecewa karena dia selingkuh”, imbuh Rachma Julia

Rachma Julia

Rachma Julia mengaku senang di percaya KPE JAYA NUSANTARA untuk merilis single keduanya yang bertajuk ‘Kamu Gak Jelas’.

“Saya senang mendapat kepercayaan untuk menyanyikan single Kamu Gak Jelas. Musiknya klasik dan elegan, dan lagunya gemes, kayak harus genit genit, karena measa dikhianati gitu sih..”, cetus Rachma Julia.

“Harapanku semoga lagunya nanti bisa disukai masyarakat pecinta musik Indonesia, dan kita maju semua bersama KPE JAYA NUSANTARA” tandas Rachma Julia. (Fjr) | Foto: Dok. Rachma Julia

Leave A Reply

Your email address will not be published.