Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor

Gaungkan #JokowiAminSemarak Untuk #IndonesiaSemarak (Sejahtera Bersama Rakyat)

440

Bogor, Trenz News | Meski baru dimulai awal pertengahan Januari 2019, namun geliat aktifitas Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 33A Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor seolah tak pernah berhenti.

Pendirian Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor sendiri di digagas dan diinisiasi oleh relawan Harimau Jokowi Kota Bogor serta didukung relawan RKIH (Rumah Kreasi Indonesia Hebat) Kota Bogor. Diawali dari pembenahan secara sebuah rumah yang cukup lama kosong, akhirnya meski bertahap dan dikerjakan secara sederhana dan swadaya, Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor mampu menjadi sebuah lokasi tempat berkumpulnya para relawan.

“Meski masih sederhana, namun secara bertahap kami terus melakukan pembenahan dan renovasi hingga Rumah Bersama Relawan Ma’ruf Amin ini bisa terlihat megah dan layak dibanggakan sebagai posko relawan Jokowi Ma’ruf Amin di Kota Bogor”, jelas Ade Kusgarman, Sekretaris Harimau Jokowi Kota Bogor.

Hingga kini, Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor mulai disambangi organ relawan pendukung pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin lainnya seperti relawan Projo Bogor Raya, Kombatan (Komunitas Banteng Asli Nusantara) Kota Bogor, BJW (Brigade Joko Widodo), Saung Jokowi, JOSS (Jokowi Sahabat Semua Santri) Indonesia, CAKRA19 Kota Bogor dan Jokowi Adalah Kita, yang bersedia bergabung.

“Tentunya, semakin banyak yang bergabung di Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor ini akan semakin baik, ini bisa membuktikan bahwa pendukung Jokowi Ma’ruf Amin memang solid di Kota bogor”, tambah Ade.

Selain menjadi sarana berkumpulnya para organ relawan Jokowi Ma’ruf Amin di Kota Bogor, keberadaan Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor diharapkan mampu menjadi sarana aktifitas dan banyak melahirkan kegiatan positif yang berimbas pada bertambahnya pendukung Jokowi Ma’ruf Amin di Kota Bogor.

“Tak hanya menjadi sarana aktifitas, namun diharapkan dari tempat ini juga banyak melahirkan ide dan gagasan baru demi pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin khususnya di Kota Bogor, bahkan in syaa Allah Jokowi Ma’ruf Amin juga Juara di Jawa Barat bahkan menang mutlak di Indonesia saat PilPres nanti”, jelas Fajar Irawan, dari Divisi Informasi Jaringan Media, Harimau Jokowi Kota Bogor.

Bahkan menurut Fajar, ada seorang pendukung Jokowi Ma’ruf Amin yang bernama Sardi Saharudin yang coba melontarkan gagasan dan tagline baru yang bisa dicetuskan dari Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor yakni #IndonesiaSemarak atau Indonesia Sejahtera Bersama Rakyat.

“Semarak bisa diartikan Sejahtera Bersama Rakyat, bisa dimulai dari Bogor Semarak, Jabar Semarak hingga bermuara pada #IndonesiaSemarak”, jelas Sardi yang tergabung di Harimau Jokowi Kota Bogor , saat ditemui di Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor, Selasa, (26/2).

“Bisa juga lebih personal yakni #JokowiAminSemarak yaitu Jokowi Amin Sejahtera Bersama Rakyat”, lanjut Sardi yang juga aktif di PERNUSA.

Selain aktif melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat, para relawan dari Rumah Bersama Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Kota Bogor juga mulai melakukan branding sosok Jokowi Ma’ruf Amin di segala peluang dan kesempatan, agar semakin memasyarakat di Kota Bogor.

“Hal lain yang tak kalah penting, adalah bagaimana mensosialisasikan segala program dan kebaikan yang telah dilakukan Presiden Jokowi dan memang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Indonesia”, pungkas Fajar. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.