Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sat Brimob Surakarta Kunjungi Brigif MR 6 Kostrad

Solid TNI-POLRI

223

SURAKARTA, Trenzindonesia | Menjalin Sinergitas dan Soliditas agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Langgeng Sugito bersama anggota jajaran Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng berkunjung untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus halal-bihalal di Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (5/5/2023).

Kedatangan rombongan disambut langsung dengan hangat oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. beserta para Perwira Staf di Hall Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Kemudian acara dilanjutkan dengan rangkaian ramah tamah bersama anggota sebagai salah satu bukti bahwa TNI-POLRI di wilayah hukum Polda Jateng dapat diakui kekompakan dan soliditas satu sama lainnya

Kegiatan ini adalah suatu wujud bahwa Brimob selalu mendukung upaya TNI dalam bersinergi untuk NKRI tercinta, sehingga ke depan tetap berjaya dalam mengemban tugas dan menjaga kedaulatan negara. Karena itu melalui upaya bersinergi dengan seluruh kekuatan komponen bangsa ini, TNI pasti akan selalu mencapai kejayaannya.

“Kami selalu siap bersinergi bersama TNI dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan demi mewujudkan kota Surakarta yang aman, nyaman dan kondusif,” ucap Kompol Langgeng Sugito.

Sementara itu Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan sinergisitas yang selama ini sudah terbangun dengan sangat baik. “Saya mengharapkan anggota TNI dan Polri yang ada di Wilayah Hukum Polda Jateng ini untuk jangan sampai terpecah belah, karena TNI – Polri adalah benteng terakhir NKRI. Jaga kekompakan dalam bertugas di lapangan,” tutur Danbrigif dalam sambutannya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.