Trenz Indonesia
News & Entertainment

SDN Polisi 4 Kota Bogor Salurkan Baksos Peduli Covid-19. Wawalkot Bogor: Bangga Punya Tenaga Pendidik Miliki Kepedulian

496

Bogor, Trenz News I Selasa (21/4) pagi, belasan tenaga pendidik SDN Polisi 4 Kota Bogor menyambangi Rumah Dinas Walikota Bogor, terkait kegiatan Baksos Peduli Covid-19. Sumbangan yang terkemas sebanyak 100 paket sembako, 100 boks nasi kotak,40 paket Sembako, juga 85 APD, 100 masker, dan 100 hand sanitizer tersebut, diterima langsung oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim.

Hari itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan rasa terima kasih kepada Keluarga Besar SDN Polisi 4 yang ikut Peduli Covid-19 di Kota Bogor. “Sumbangan bansos kami terima dan sesegera mungkin akan disalurkan. Saya mewakili pemerintahan kota Bogor, bangga mempunyai warga yang memiliki sikap  kepedulian. Sekali lagi terima kasih dan pesan kami tetap terus menebar tali kasih,” kata Dedie.

Selanjutnya Dedie menambahkan, menghimbau kepada kepala sekolah, guru-guru, dan komite sekolah untuk tetap mengikuti protokol pemerintah dengan diterbitkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), demi memutus mata rantai penyebaran Coronavirus (Covid-19). “Iya salah satunya para siswa-siswa untuk belajar dari rumah masing-masing dan tenaga pendidik cukup memberikan arahan atau pelajaran lewat online,” ucap Dedie serius.

Sejalan dengan Wawalkot Bogor, Kepala Sekolah SDN Polisi 4, Lilyk Kartika mengatakan, sampai sejauh ini semaksimal mungkin untuk mematuhi PSBB yang menjadi protokol pemerintah. “Jadi kami sebagai tenaga pendidik dan Komite Sekolah tak hanya sebatas memberikan materi pelajaran kepada para siswa-siswinya. Tetapi lewat online, para guru-guru juga selalu menghimbau akan menekan penyebaran Covid-19 seperti #DiRumahAja, #PhysicalDistancing, dan #SocialDistancing,” kata Lilyk kepada Trenzindonesia.com di halaman Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Selasa (21/4).

Lilyk Kartika & Dedie a Rachim

Sementara itu, terkait dengan kegiatan Baksos Peduli Covid-19, Lilyk menyampaikan, rasa terima kasih kepada sebelas panitia yang terdiri dari para guru-guru SDN Polisi 4 dan Komite Sekolah yang merelakan tenaganya tersita untuk aksi sosial ini. “Sekecil apapun yang bisa kita berikan, tetapi saya melihat dari sisi adanya empati yang besar yang dimiiki para tenaga pendidik terhadap mereka yang terdampak virus Corona. Teruskan dan selalu tebar jiwa sosial,” pinta Lilyk bangga terhadap para tenaga pendidik di SDN Polisi 4 Kota Bogor. [Dadi Munardi I Foto: Dadi Munardi / Trenzindonesia.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.