Trenz Indonesia
News & Entertainment

Semarak Kemeriahan Prajurit Yonarmed 1 Kotrad Syukuran HUT Ke-72 Satuan

118

Malang, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-72, Batalyon Armed 1 Kostrad menggelar acara syukuran yang penuh makna di Singosari, Malang, pada Minggu (11/02/2024).

Semarak Kemeriahan Prajurit Yonarmed 1 Kotrad Syukuran HUT Ke-72 SatuanAcara ini menjadi momen penting untuk menyampaikan rasa syukur dan penghargaan atas perjalanan panjang serta pencapaian yang telah berhasil diraih oleh Yonarmed 1 Kostrad.

Suasana penuh keceriaan dan kebersamaan terpancar dalam acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad. Kebersamaan ini mencerminkan semangat dan kekompakan yang menjadi ciri khas Yonarmed 1 Kostrad.

Semarak Kemeriahan Prajurit Yonarmed 1 Kotrad Syukuran HUT Ke-72 SatuanMayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 1 Kostrad atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keutuhan dan kehormatan satuan. Beliau juga menekankan harapannya agar semangat juang Yonarmed 1 Kostrad tetap terjaga dan mampu menghadapi setiap tantangan di masa depan.

Semarak Kemeriahan Prajurit Yonarmed 1 Kotrad Syukuran HUT Ke-72 SatuanAcara syukuran ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan yang menguatkan tali persaudaraan di antara seluruh anggota satuan. Diawali kegiatan senam, jalan santai, pemotongan tumpeng, doorprize dan hiburan full musik yang menambah meriahnya acara. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.