Trenz Indonesia
News & Entertainment

Seru Abis! Aster Kasdivif 2 Kostrad Bersama Stafnya Gelar Komsos Keren di Singosari, Malang

232

MALANG, Trenzindonesia | Ada berita keren nih, guys! Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos., dan tim stafnya bikin heboh dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bareng Keluarga Besar TNI Divif 2 Kostrad TA 2023. Tempatnya? Di Rest Area Kampoeng Tentara, Singosari, Kabupaten Malang pada Senin (30/05/2023).

Seru banget, bro! Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Puanter dan Kasi Binter Ster Divif 2 Kostrad, Ketua GM FKPPI, Ketua Umum PPM, Ketua DPC Hipakad, dan juga beberapa Komponen Masyarakat yang ikut meramaikan acara.

Ngapain aja sih di Komsos ini? Tujuannya gak main-main, geng! Mereka pengen banget menjalin hubungan yang harmonis antara prajurit Divif 2 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI. Biar lebih akrab dan kuat ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, dong! Pastinya, semuanya dilandaskan pada Pancasila dan UUD 1945 yang jadi dasar negara kita.

Dengan tema “Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI“, mereka berharap bisa mencapai semua tujuan yang udah disebutin tadi, bro. Mereka pengen sama-sama punya sikap, persepsi, dan komitmen yang sama dalam menjaga keutuhan NKRI. Selain itu, mereka juga pengen terjalin komunikasi yang erat dan harmonis antara Divif 2 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI. Wah, keren banget, ya!

Dalam sambutannya, Aster Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Dengan adanya forum komunikasi sosial ini, kita harapkan bisa mencapai tujuan yang kita inginkan, yaitu terwujudnya kesamaan sikap, persepsi, dan komitmen antara TNI AD (Divif 2 Kostrad) dengan Keluarga Besar TNI dalam menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Selain itu, kita juga pengen terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara Divif 2 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI. Kita ingin keluarga besar TNI memiliki semangat juang dan profesionalisme di bidangnya, serta aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dukungan mereka pun sangat penting bagi tugas pokok TNI AD (Divif 2 Kostrad)”. Keren banget, ya!

Momen Komsos yang keren ini menunjukkan betapa pentingnya solidaritas dan kebersamaan antara prajurit dengan keluarga mereka. Dengan adanya acara kayak gini, semoga semakin banyak dukungan dan kebersamaan yang terjalin. Biar semangat. (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.