Trenz Indonesia
News & Entertainment

Seru dan Meriah! Yonif PR 330/TD Gelar Tri Dharma Trail Adventure 2023

Gelaran Trail Nasional yang Mendebarkan

186

CICLENGKA, Trenzindonesia | Yonif PR 330/TD memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun mereka yang ke-71 dengan mengadakan even trail berskala nasional yang tak kalah serunya, yaitu “Tri Dharma Trail Adventure 2023“. Kolaborasi dengan beberapa komunitas, even ini sukses menarik perhatian sekitar 1.670 peserta dari berbagai daerah. Ajang ini digelar dengan semarak di Yonif PR 330/TD, Nagreg, Cicalengka pada Minggu (04/06/2023).

Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, selaku Danyonif PR 330/TD, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan Tri Dharma Trail Adventure 2023. Ia juga meminta pengertian apabila terdapat kekurangan atau ketidaksempurnaan dalam pelayanan selama even ini berlangsung.

Kapten Inf Barcel Fainnaka, selaku Ketua Panitia, mengungkapkan kepuasan peserta terhadap rute yang disiapkan dalam even Tri Dharma Trail Adventure 2023. Ia menyebutkan bahwa acara ini menjadi oase bagi komunitas offroader setelah insiden yang terjadi pada even trail sebelumnya di kawasan Ranca Upas, Ciwidey. Dibandingkan dengan even di Ranca Upas, even Tri Dharma Trail Adventure lebih terorganisir dan diminati oleh banyak peserta yang merasa sangat puas dengan pelaksanaan kali ini.

Barcel menjelaskan bahwa tujuan utama dari even ini adalah mempererat silaturahmi antar offroader, menyatukan komunitas offroader di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat, serta membuktikan bahwa kegiatan event trail mampu menjaga reputasi yang sempat tercoreng beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, antusiasme masyarakat di sekitar Cicalengka, Mandalawangi, Cijapati, Nagreg, Kendan, dan Srewen juga luar biasa. Mereka dengan penuh semangat turut serta membantu pelaksanaan even ini agar berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Dengan semaraknya Tri Dharma Trail Adventure 2023, semoga semangat petualangan dan kebersamaan terus menggelora di antara para offroader. Selamat ulang tahun ke-71 Yonif PR 330/TD dan semoga kegiatan ini menjadi momentum berharga dalam menguatkan persatuan dan kebanggaan para offroader Indonesia. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.