Trenz Indonesia
News & Entertainment

Siapakah Pemenang Pertarungan Seri Final ‘HRSC’ di Sirkuit Virtual Estoril ? Nantikan Siaran Langsungnya

110

Jakarta, Trenz Lifestyle l – Seri Final Honda Racing Simulator Championship (HSRC) akan segera digelar pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020. Kali ini, sirkuit virtual Estoril yang akan menjadi digunakan sebagai ajang pembuktian ketangguhan ke-60 peserta yang terbagi dalam 2 kelas.

Seri terakhir dari ajang HSRC ini dapat disaksikan lewat akun YouTube dan Facebook Official Hondaisme yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

60 peserta akan bertarung dalam 2 kelas, Professional dan Amateur, dimana pada klasemen HRSC dalam 5 seri awal yang telah berlangsung sebelumnya terdapat Andhika Rama yang berhasil memimpin dengan total nilai 116 poin.

Sementara, posisi kedua ditempati oleh Jjaka Siswoyo dengan total nilai 105 poin disusul oleh Feris Stanley yang berada diposisi ketiga dengan total perolehan 84 poin.

Sedangkan di kelas Amateur pada klasemen HRSC, Riyan Adisaputra, masih memimpin dengan total perolehan 95 poin. Sedangkan Alfan Dani berada pada posisi kedua dengan total perolehan 76 poin dan Raditya Hendarmo bertahan diposisi ketiga meskipun memiliki total poin yang sama dengan Alfan Dani yakni 76 poin.

Yusak Billy selaku Bussiness Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “HRSC telah berlangsung 5 seri, disetiap seri-nya para peserta selalu menunjukkan antusiasme yang tinggi dibuktikan dengan hampir seluruh peserta selalu mengikuti balapan. Terlebih lagi dikelas Amateur yang selalu memunculkan juara-juara baru. Kami yakin di seri final pada musim ini semua peserta akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memberikan permorma terbaik.”

Total hadiah sebesar Rp 65 juta akan diberikan kepada sepuluh peserta dengan poin tertinggi dikelas Professional, juara pertama akan memperoleh hadiah sebesar Rp 20 juta, diikuti juara kedua sebesar Rp 10 juta, juara ketiga sebesar 8 juta, juara keempat sebesar Rp 6,5 juta dan juara kelima sebesar Rp 5,5 juta.

Sementara untuk kelas Amateur, juara pertama akan memperoleh hadiah sebanyak Rp 5 juta, juara kedua sebanyak Rp 4,5 juta, juara ketiga sebanyak Rp 3 juta, juara keempat sebanyak Rp 2 juta dan juara kelima sebanyak Rp 1 juta.

Penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Facebook Hondaisme juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai Rp 3 juta (*syarat dan ketentuan dapat dibaca pada akun Instagram @Hondaisme).

 

[Sumber: Honda Prospect Motor]; [Foto-Foto: Dok. HPM]

Leave A Reply

Your email address will not be published.