Film News

Sinemaku Pictures Rilis First Look Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Sinemaku Pictures Rilis First Look Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Jakarta, Trenzindonesia | Sinemaku Pictures merilis tampilan perdana (first look) untuk film terbaru mereka yang berjudul “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis“, disutradarai oleh Reka Wijaya.

Film ini menampilkan Prilly Latuconsina dengan penampilan yang sangat berbeda dari karakter-karakter yang biasanya ia perankan.

Dalam first look yang dirilis, Prillyterlihat dengan wajah berjerawat dan mengenakan behel gigi, sebuah transformasi yang menunjukkan komitmennya dalam memerankan karakter yang lebih mendalam. Selain Prilly, tampilan pertama ini juga memperlihatkan Dikta (Pradikta Wicaksono)yang selalu dekat bersamanya. Selain keduanya, beberapa wajah lain yang muncul antara lain Kristo Immanuel, Shania Gracia, Widi Mulia, dan Ummi Quary, yang terlihat dalam sesi konsultasi grup.

First look ini juga menampilkan Antonio Blanco, Dominique Sanda, dan Surya Saputra. Dominique dan Surya akan memerankan orang tua Prilly dalam film ini. Berdasarkan unggahan foto-foto first look tersebut, film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” dijadwalkan tayang pada tahun 2024 ini.

Film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” diharapkan bisa mewakili perasaan penonton yang sering menyimpan kesedihan mereka sendiri. Selain berperan, Prilly Latuconsina juga memproduseri film ini bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab, menunjukkan dedikasinya di balik layar.

Ini akan menjadi film kedua Sinemaku Pictures yang dirilis tahun ini setelah film horor “Temurun“. Melalui akun Instagram resmi @sinemaku.pictures, mereka membagikan first look ini untuk mengenalkan para karakter serta dunia mereka kepada penonton.

“Dari first look yang kami bagikan melalui akun Instagram @sinemaku.pictures, kami ingin membagikan ke penonton dan mengenalkan para karakter serta dunia mereka di film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.’ Semoga disambut dengan baik dan saat filmnya tayang penonton Indonesia bisa merasa terkoneksi dengan para karakter yang ada di film ini yang memiliki permasalahan mereka masing-masing,” ujar Prilly Latuconsina, produser dan pemeran utama film ini.

https://www.youtube.com/watch?v=5C_u-PSwHBsSecara berkala, film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” akan terus merilis informasi-informasi terbaru tentang jajaran aktor-aktris dan karakter-karakternya, sinopsis, dan berbagai hal lainnya melalui akun media sosial Sinemaku Pictures. (Da_Bon/Fjr) | Foto: istimewa

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten