Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sinergitas TNI-POLRI Menjaga Keamanan Kenyam Nduga

157

NDUGA, Trenzindonesia | Tidak diragukan lagi bahwa TNI dan Polri bekerja sama untuk menjaga keamanan Kota Kenyam dari ancaman dan gangguan Kamtibmas serta teror dari Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP).

Sinergitas TNI-POLRI Menjaga Keamanan Kenyam NdugaPara komandan pasukan TNI-Polri yang terdiri dari Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., Dandim 1706/Nduga Letkol Inf Hulisda Melala, Kapolres Nduga Kompol Vinsensius Jimmy Parapaga dan Dansatgas Aman Nusa III, Kompol Safri, mengunjungi Pos Kp Koteka Brimob, Kota Kenyam, Kab. Nduga Senin (31/7/2023).

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan ke Pos Koteka Brimob merupakan salah satu wujud nyata perhatian dan kepedulian unsur pimpinan TNI-Polri di Kota Kenyam untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya.

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Subandi alias Bang Alex menyampaikan bahwa kegiatan hari ini berkunjung ke Pos Koteka Brimob sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi serta sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Kota Kenyam.

“Kami dengan Kapolres, Dandim dan Dansatgas Aman Nusa hari ini mengunjungi salah satu pos aparat keamanan (apkam) Pos Koteka Brimob sebagai salah satu sarana silaturahmi dan memupuk kebersamaan,” ucap Dansatgas.

Sinergitas TNI-POLRI Menjaga Keamanan Kenyam NdugaLanjut Bang Alex, kita semua unsur Satgas TNI-Polri, Polres Nduga dan Kodim 1706/Nduga telah berkomitmen bersama untuk menjaga Kota Kenyam aman dan damai, serta siap membantu program-program pembangunan di Nduga.

Harapannya melalui kegiatan seperti ini, seluruh aparat keamanan di wilayah Kota Kenyam semakin kompak, bersama-sama mewujudkan Kabupaten Nduga yang aman dan damai. (Penkostrad / Fajar Irawan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.