Music News

Super Diva : Konser Kolaborasi Tiga Diva Dan Super Girls

Super Diva : Konser Kolaborasi Tiga Diva Dan Super Girls

Konser Musik Lintas Generasi

Trenzindonesia | Konser musik lintas generasi bertajuk Super Diva siap digelar pada 2 November 2024 mendatang.

Super Diva : Konser Kolaborasi Tiga Diva Dan Super GirlsKonser ini akan menyajikan kolaborasi istimewa antara Tiga Diva legendaris, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, dengan Super Girls yang terdiri dari Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini. Konser ini diharapkan mampu menjadi jembatan antara generasi senior dan talenta muda dalam industri musik Indonesia.

Rian, perwakilan promotor dari Konsersium Anak Nusantara, mengungkapkan dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/6/2024), bahwa konser ini merupakan usaha untuk mengkolaborasikan dua generasi musisi perempuan Indonesia. “Kita berusaha mengkolaborasikan, ada Tiga Diva yang sempat menjadi event terbesar juga ya. Kita juga mencoba untuk bisa diterima generasi sekarang, jadi kolaborasi talenta muda yang dinilai bisa menjadi penerus Tiga Diva, yaitu Super Girls. Makanya kita bikin tag line jadinya Super Diva,” ujarnya.

Super Diva : Konser Kolaborasi Tiga Diva Dan Super Girls
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), default quality

Lebih lanjut, Rian mengatakan bahwa menghadirkan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, serta Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya akan membawa warna baru dalam konser yang rencananya digelar di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno. Ryan Sofyan, pendiri Konsersium Anak Nusantara, menambahkan, “Pertama, kita sudah tahu kalau ada satu nama, 3 Diva yang dulu sempat menjadi suatu event terbesar juga. Tapi, kita mencoba supaya bisa diterima oleh generasi yang sekarang atau Gen Z atau milenial. Jadi kita mencoba mengolaborasikan dengan musisi-musisi muda yang kita beranggapan bahwa talenta-talenta muda itu adalah diva-diva yang mudah-mudahan bisa menjadi penerus dari 3 Diva.”

Super Diva : Konser Kolaborasi Tiga Diva Dan Super GirlsPenyelenggaraan konser Super Diva melibatkan Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subyakto sebagai penata artistik panggung. Ryan mengemukakan bahwa promotor intens berkoordinasi dengan Erwin Gutawa untuk merealisasikan konsep penyelenggaraan konser kolaborasi enam perempuan penyanyi lintas generasi. “Saya paham Mas Erwin punya sesuatu, jadi kita mencoba mengkoordinasikan dengan Mas Erwin, dan alhamdulillah Mas Erwin men-support dari gagasan kita itu. Jadi, kita bisa merealisasikan dengan cepat,” katanya.

Tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB melalui platform penjualan tiket Tiketapasaja.com. Pastikan Anda tidak ketinggalan momen bersejarah ini yang menyatukan legenda musik Indonesia dengan bintang masa depan dalam satu panggung megah. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

 

 

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.