Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sura, Hero Ninja Yang Mematikan Kini Hadir di Shadow Arena

284

SEOUL, Korea Selatan, Trenz PRNewswire |Pearl Abyss mengumumkan bahwa kini Hero mereka yang terbaru bernama ‘Sura‘ telah ditambahkan ke Shadow Arena, Game PvP yang penuh aksi. Dia akan memasuki medan pertempuran dan menggunakan Skillnya ia yang mematikan untuk menjadi satu-satunya player.

Sura adalah seorang ninja terampil dan agresif yang menyeimbangkan pertahanannya yang lemah dengan kekuatannya yang luar biasa dan juga bersama dengan teknik-tekniknya. Dia dapat menggunakan Sura Katana dan Kunai, senjata lempar yang digunakan untuk menghabisi lawannya secara diam-diam. Sura memiliki 5 Skill yang bisa ia pilih termasuk Inherent Skillnya yaitu “Sixth Blade: Free-Form.”

Player yang menyukai pertarungan jarak dekat pasti akan menyukai Hero ini karena gaya bertarungnya yang cepat dan kemampuannya yang dapat menghindari damage dengan Side-stepping dari serangan lawan. Tidak hanya itu, Sura dapat memulihkan HP-nya setiap kali Skillnya berhasil mengenai lawan. Pertarungannya yang penuh gaya dan beresiko akan menjadikan Sura sebagai Hero yang unik di antara jajaran Hero Shadow Arena.

Pada saat yang sama, format Weekly Tryout telah ditambahkan ke Regional Cup yang akan diselenggarakan selama 3 minggu, sampai dengan 7 September. Siapa pun dapat berpartisipasi tanpa adanya batasan level, dan mereka akan dihadiahi jika berhasil menjadi Rank 5 ke atas tiap minggunya selama periode Tryout. Juara pertama akan mendapatkan uang senilai 500.000 KRW dan akan maju ke final Regional Cup. Weekly Tryout akan disiarkan secara langsung di Twitch, YouTube, AfreecaTV, dan DouyuTV. (Fjr) PR Newswire | Foto: Dok. PR Newsw

Leave A Reply

Your email address will not be published.