Trenz Indonesia
News & Entertainment

Taruna Akademi Militer Tingkat II Kunjungi Madivif 2 Kostrad

163

Malang, Trenzindonesia | Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., menyambut kunjungan Taruna Akademi Militer Tingkat II/Sertar Tahun Pelajaran 2023/2024 di Gedung Sandoyo, Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Senin (27/05/2024).

Taruna Akademi Militer Tingkat II Kunjungi Madivif 2 KostradKunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan On the Job Training (OJT) yang wajib dilaksanakan oleh para Taruna sebelum mereka dilantik menjadi Perwira TNI Angkatan Darat.

Taruna Akademi Militer Tingkat II Kunjungi Madivif 2 KostradOJT bertujuan untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diterima para Taruna selama pendidikan. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada Taruna untuk memahami situasi dan kondisi di lapangan, baik dari segi operasional maupun administrasi, yang akan menjadi bekal berharga saat mereka bertugas nantinya.

Taruna Akademi Militer Tingkat II Kunjungi Madivif 2 KostradPada kesempatan ini, Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan jika  selaku Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi sangat mendukung atas pelaksanaan Latihan Praktik Jabatan/OJT Taruna Akmil tersebut. Dan kami mewakili Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad akan menyambut baik dan mengarahkan atau mengajarkan baik yang bersifat operasional maupun administratif, guna mendukung menyelesaikan Tugas Akhir di lembaga pendidikan”, ujarnya.

Taruna Akademi Militer Tingkat II Kunjungi Madivif 2 Kostrad“Dengan adanya kegiatan tersebut, kami akan mempersiapkan sarana dan prasarana yang akan di gunakan selama Latihan Praktik Jabatan (OJT) guna mendukung berjalanannya latihan tersebut”, sambungnya. (Penkostrad).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.