Trenz Indonesia
News & Entertainment

The Bharatayudha Experience Band Bakal Tampil Dalam Acara The Beatles Night Di Kaka Tua Cafe

375

Trenzindonesia| JakartaIngat The Beatles Band Inggris yang populer sejak tahun 1960? Yang terkenal dengan lagu lagunya “Let It Be”, “Hey Jude”, “Come Together”, “Love Me Do”, “Yesterday”, “I Saw Her Standing There” dan masih banyak lagi. Nah !!

The Beatles pernah menghebohkan dunia musik sejagat dengan menyebut group bandnya “Lebih Sukses Dari Yesus” dan kematian Jhon Lennon yang ditembak oleh penggemarnya sendiri.

Mereka telah menelurkan puluhan lagu hits dan mendapat berbagai penghargaan Internasional. Popularitasnya tak kan pernah pudar dan lagu lagunya akan dikenang sepanjang masa.

Di tahun 80-an ada sebuah band yg terkenal dan merajai panggung panggung musik di Indonesia yang spesial membawakan lagu lagu The Beatles. Namanya Bharata Band. Kini ada penerusnya dan siap menyambung “darah” The Beatles itu.

“The Bharatayudha Experience Band” lah yang bakal jadi penerusnya. Band yang dimotori Yudha Prasetyo ini sudah sering tampil di berbagai acara untuk mengenang band asal Inggris tersebut.

“The Beatles adalah band yang ga ada duanya. Banyak musisi dunia yang bawain lagu lagunya, kaya Queen, Jimmy Hendrix, Toto dan lain lan,” ungkap Yudha kepada Trenzindonesia ketika ditemui di kawasan bekasi (16/11/2022).

Pada Sabtu, 26 Nopember mendatang The Bharatayudha bakal tampil dalam acara The Beatles Night di KAKATUA Food & Drink Mangga Dua Square Gate 1 Jakarta Utara.

“Ayooo datang ke Kaka Tua Cafe. Kita happy bareng dengan hentakan musik The Beatles,” ajak Yudha bersemangat.

“Kami tampil nonstop 2,5 jam bawain lagu lagu The Beatles. Diselingin juga sama lagu Bee Gees dan Koes Plus,” tambah Yudha lagi.

Catat tanggal mainnya pada Sabtu, 26 Nopember 2022 mulai jam 19.30 WIB di Kaka Tua Food & Drink Mangga Dua Square Gate 1 Jakarta Utara.

Tiket 125K Bisa dipesan melalui telp 0813 8920 6885 (Amin Bearland)

Leave A Reply

Your email address will not be published.