Film News

Timo Tjahjanto Resmi Sutradarai Nobody 2

Timo Tjahjanto Resmi Sutradarai Nobody 2

Jakarta, Trenzindonesia | Sutradara, produser, dan penulis skenario terkenal, Timo Tjahjanto, yang dikenal dengan karyanya dalam genre horor dan aksi, kini resmi ditunjuk untuk mengarahkan film Nobody 2.

Timo Tjahjanto Resmi Sutradarai Nobody 2
Timo Tjahjanto

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Timo melalui akun Instagram terverifikasinya, menjadi kabar gembira bagi para penggemar film aksi.

“Terhormat dan tak sabar untuk bekerja dengan jajaran pemain dan kru luar biasa ini,” tulis Timo di akun Instagram-nya pada Selasa (25/6/2024).

Nobody 2 adalah sekuel dari film Nobody (2021) yang dibintangi Bob Odenkirk dan diproduksi oleh 87Eleven Entertainment, studio yang juga menggarap saga John Wick. Bergabungnya Timo sebagai sutradara menggantikan Ilya Naishuller, yang sebelumnya mengarahkan film pertama, telah dikonfirmasi oleh sejumlah media Hollywood termasuk Varietypada Senin (24/6).

Derek Kolstad, penulis naskah Nobodydan film-film John Wick, akan kembali menulis skenario Nobody 2 bersama Aaron Rabin, Umair Aleem, dan Bob Odenkirk. Universal Pictures selaku distributor mengumumkan bahwa produksi Nobody 2 akan dimulai pada Agustus 2024 dan dijadwalkan tayang di layar lebar pada 15 Agustus 2025.

Timo Tjahjanto, yang juga menjalankan perusahaan produksi film Frontier Pictures, dikenal lewat sejumlah karya sukses seperti Sebelum Iblis Menjemput (2018), The Night Comes for Us (2018), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020), dan The Big 4 (2022). Dia juga merupakan bagian dari duo Mo Brothers bersama Kimo Stamboel, dengan film-film terkenal seperti Rumah Dara (2010), Killers (2014), dan Headshot (2016).

Selain Nobody 2, Timo juga sedang mempersiapkan film baru berjudul The Shadow Strays yang dibintangi Aurora Ribeiro, serta terlibat dalam proyek remake Hollywood Train to Busan yang diberi judul The Last Train to New York.

Film Nobody pertama menceritakan tentang Hutch Mansell (Bob Odenkirk), mantan agen rahasia pemerintah yang menjalani kehidupan sebagai orang biasa. Kehidupannya berubah drastis ketika ia menjadi target mafia narkoba setelah menolong orang yang dilecehkan. Hutchkemudian harus menghadapi kawanan anak buah bos narkoba tersebut seorang diri. Film ini juga dibintangi oleh Connie Nielsen, Aleksei Serebryakov, RZA, dan Christopher Lloyd. Saat dirilis pada 2021, Nobodyberhasil meraih box office sebesar US$57,5 juta, melampaui biaya produksi yang sebesar US$16 juta.

Karenanya, kehadiran Timo Tjahjanto sebagai sutradara Nobody 2 diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi baru dalam film tersebut, mengingat rekam jejaknya yang sukses dalam menggarap film-film aksi dan horor. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten