Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tingkatkan Daya Tahan Fisik, Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan Hanmars

60

MOJOLABAN-SUKOHARJO, Trenz News | Guna meningkatkan kemampuan fisik dan jiwa korsa, Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan kegiatan Hanmars di Mojolaban Komplek. Rabu (12/01/2022).

Latihan Hanmars yang dilaksanakan tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan dan kemudian melaksanakan Hanmars menempuh jarak kurang lebih 5 Km dengan route yang ada di lingkungan sekitar Asmil Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menyampaikan bahwa latihan Hanmars tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Latihan Perorangan Dasar dengan tujuan memelihara fisik dan kesegaran jasmani serta untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan antar Prajurit.

Selain itu Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad juga mengharapkan dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur, maka akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan professional sehingga selalu siap dalam menunjang tugas pokok ke depan yang semakin berat.” Pungkas Danyonif. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.