Trenz Indonesia
News & Entertainment

Torehkan Hasil Gemilang, Prajurit Rajawali Kembali Ukir Prestasi

195

SERPONG, Trenz News |  Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar kompetisi Serpong Green Warrior Run (SGWR). Acara ini merupakan rangkaian dari event Festival Kuliner Serpong (FKS). SGWR 2022 digelar pada 30 Oktober 2022 mulai pukul 06.00-12.00 WIB, dengan titik start dan finish di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, area depan Summarecon Mall Serpong.

Sama dengan edisi sebelumnya, SGWR 2022 terdiri dari tiga jenis kategori lomba, yakni 5K Obstacles dan Speed, 10K Obstacles dan Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge.

Prajurit Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad atas nama Serda Fredison Haganta Sitepu berhasil menyabet Juara 2 dengan waktu 17 menit 40 detik di kategoti 5K Speed, Serda Danu Ma’aruf Halim Juara 2 di kategori 10K Speed dengan waktu 37 menit 44 detik dan Pratu Yurianto Lase Juara 3 di kategori 10K Obstacel dengan waktu 39 menit 13 detik.

SGWR memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan), yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish. Pada edisi kelima ini, SGWR akan menghadirkan tantangan yang lebih seru. Selain itu, kompetisi lari SGWR juga menuntut Warriors untuk “berani kotor”, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong.

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad menyebutkan, dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.