Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tribute To Koes Plus Tampilkan JATRA PLUS BAND

20 Agustus Mendatang Di Thamrin 10 Food And Creative Park

1,860

JAKARTA, Trenzindonesia | Band legendaris Koes Plus ternyata masih sangat dicintai oleh para penggemarnya. Berbagai komunitas menamakan dirinya masing masing sebagai penggemar Koes Plus sejati. Nah!

Tribute To Koes Plus Tampilkan JATRA PLUS BANDUntuk menghibur mereka yg menyukai karya karya Koes Plus, Thamrin 10 Food And Creative Park bakal menggelar acara “Tribute To Koes Plus” pada hari Minggu, 20 Agustus mendatang dengan menampilkan JATRA PLUS BAND yang telah menjuarai Festival Band mirip Koes Plus di Tuban Jawa Timur pada akhir tahun lalu.

Acara yang bakal digelar mulai jam 7 malam ini tentunya akan banyak mengundang para penggemar setia Koes Plus karena tidak harus membeli tiket. Cukup menikmati aneka makanan dan minuman yang tersedia di Thamrin 10.

Tribute To Koes Plus Tampilkan JATRA PLUS BAND
JATRA Plus Band

Penampilan JATRA PLUS BAND tidak perlu diragukan lagi. Mereka sudah sering tampil di tempat tempat hiburan baik di Jakarta maupun di kota kota lainnya di Indonesia. Apalagi dengan hadirnya C-NO dan IPOEl yang akan featuring dengan JATRA PLUS, tentu akan menambah kehangatan dan keriangan penonton untuk menikmati lagu lagu Koes Plus, seperti “Bujangan”, “Jemu”, “Nusantara”,”Kolam Susu”, “Why Do You Love Me” dan yang lainnya.

“Ayoo kita happy bareng nikmatin lagu lagu Koes Plus. Yang mau nyanyi bareng diatas panggung juga boleh. Mau nyawer apalagi” ujar Tawil, pimpinan JATRA PLUS Band saat ditemui Trenzindonesia di kawasan Klender Jakarta Timur (12/8/2023).

 

Selamat happy buat para penggemar Koes Plus!! (Dedeh/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.