Trenz Indonesia
News & Entertainment

Trisula Lepas Prajurit Dalam Rangka Pensiun

Kehormatan dan Kebanggaan Prajurit Purna Tugas

163

MALANG, Trenzindonesia | Wadan Detasemen Markas (Denma) Brigif Para Raider 18/Trisula, Kapten Inf I Nyoman Sujana memimpin upacara pelepasan purna tugas prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula, Serda Solikin dan Serda Jumari yang telah memasuki masa purna tugas, diselenggarakan di Gor Matroji Mabrigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Selasa (04/04/2023).

Kegiatan Wisuda Purna Tugas pada hakekatnya merupakan peristiwa yang sangat penting dalam kehidupan pribadi yang melambangkan saat berakhirnya masa pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AD khususnya Kostrad, serta memberikan kepastian hukum bahwa seorang prajurit Kostrad tidak lagi berstatus aktif.

Dalam sambutan, Wadandenma Brigif Para Raider 18/Trisula Kapten Inf I Nyoman Sujana mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dharma bakti beserta keluarga atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad kepada Serda Solikin dan Serda Jumari.

Wadandenma memberikan medali dan piagam penghargaan kepada Serda Solikin dan Serda Jumari dalam bentuk atensi penghargaan terhadap Dharma Bhakti yang telah diberikan selama bertugas di kesatuan Denma Brigif Para Raider 18/Trisula.

“Selamat jalan dan selamat berjuang dalam pengabdian berikutnya serta tetaplah menjadi prajurit TRISULA sejati, serta tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula,” tambah Wadandenma. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.