Trenz Indonesia
News & Entertainment

Triyamto, Resmi Menjabat Direktur PT Bromo Noto Negoro

Akan Gandeng Pengusaha UMKM Di bidang Seni Dan Kebudayaan.

40

JAKARTA, Trenz News | Triyamto yang merupakan Pengamat kebudayaan, setelah adanya RUPS PT Bromo Noto Negoro (PT. BNN), saat ini menjabat sebagai Direktur PT BNN. Dalam keterangan Persnya, Triyamto menegaskan, “PT BNN selama Covid hampir tidak ada Regulasi Project, kegiatan nya selama Covid kita di bidang Literasi, melalui Seminar, Diskusi zoom, Bekerjasama dengan Para Praktisi, akademisi dan Pemerintah, ikut memberikan Edukasi kepada Publik Tentang Bahayanya Pandemi Covid, tentang Vaksinasi dan tentang ekonomi kerakyatan UKM, UMKM dan lain lain.”, Ungkap Triyamto kepada awak media (24/11/2022).

Masih menurut Triyamto, selama Pandemi kegiatan kita Fokus literasi edukasi , Intinya kita itu mendukung semua Kebijakan Bapak Presiden Jokowi. “Menurut Saya sebagai Pengusaha yang masih baru, Kebijakan kebijakan Presiden Jokowi itu sangat berpihak, ngayomi dan memberikan kesempatan kepada para Pelaku usaha untuk Berkarya.”, lanjut Triyamto.

“Kedepan, mulai Januari 2023, PT Bromo akan menggandeng UMKM pelaku ekonomi kreatif bidang kebudayaan untuk bersama sama dalam Regulasi Project di bidang seni dan kebudayaan, Karena dari Kebudayaan, seni adat istiadat, maka kita itu bisa merawat peradaban hidup yang berkelanjutan. Dan tentunya ada juga Project Project yang lain.” Pungkas Triyamto. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.