Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tunjukkan Apresiasi Terhadap Eksistensi Member Wanita TYCI Gelar TLD 2024

66

TrenzIndonesia.com l – Tunjukkan apresiasi terhadap eksistensi member wanita yang tergabung dalam Komunitas, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar TLD 2024.

Penyelenggaraan TYCI Ladies Day (TLD) 2024 adalah sebuah bentuk kepedulian dan penghargaan tertinggi yang diberikan organisasi tempat berhimpunnya para penggemar mobil besutan Toyota Jepang kepada member wanita yang digelar pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Beragam kegiatan turut mengisi acara TYD 2024 yang dimulai di Toyota Driving Experience – PT Toyota Astra Motor (TAM).
Kegiatan berlanjut dengan mengunjungi Waste Station – PIK dan diberakhir di GR Garage by Auto 2000 Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Tunjukkan Apresiasi Terhadap Eksistensi Member Wanita TYCI Gelar TLD 2024

Sebanyak 50 Member wanita TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal turut hadir memeriahkan acara yang memang dikhususkan bagi member wanita TYCI.
Coaching Clinic Safety Driving menjadi konten rutin dalam setiap kegiatan komunitas TYCI.

Tak hanya itu, kegiatan menarik lainnya seperti Beauty Class, Sharing Session dengan pembalap TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia) serta kegiatan menyetor sampah organik ke Waste Station – PIK turut memadatkan acara yang mendapat tanggapan positif member wanita yang hadir.

Penyetoran sampah yang dilakukan di Waste Station menjadi salah satu kegiatan unik yang merupakan bentuk implementasi dari semangat “It’s Time For Everyone”.

Tunjukkan Apresiasi Terhadap Eksistensi Member Wanita TYCI Gelar TLD 2024

Yosua Sihombing selaku Ketua Umum menyatakan sangat puas dengan sambutan positif para member wanita TYCI yang mengikuti kegiatan ini.

Lebih lanjut Ia memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai apresiasi TYCI kepada para member wanita TYCI.

“Kami juga sisipkan sharing session dan chit chat bersama pembalap TGRI, Amato Rudolph, sebagai salah satu bentuk dukungan TYCI kepada para pembalap TGRI dalam menyambut ISSOM Series 2 di bulan Juni 2024 mendatang. Tak lupa juga kami membawa Yaris Cross GR HEV sehingga para member yang hadir dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan Hybrid yang dinobatkan sebagai Car of The Year dalam Otomotif Award 2024,” tukas Yosua.

Tunjukkan Apresiasi Terhadap Eksistensi Member Wanita TYCI Gelar TLD 2024

Saat ini TYCI telah mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3800 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Kegiatan terselenggara berkat oeran serta sponsor diantaranya, TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Auto 2000, Asuransi Garda Oto, Toyota Carbon Fighter, HDI, Leka.co.id, Kalm Living, Fizz Bar, Jayakarta Hotel & Resort, NGK Busi, Warung Incu Ema dan Youniverse.

***[sny]

Leave A Reply

Your email address will not be published.