Trenz Indonesia
News & Entertainment

Unang Bagito dan Aida Saskia ‘Menggoyang’ Taman Wisata Baliga Bekasi.

182

BEKASI, Trenzindonesia | Komedian Unang Bagito dan penyanyi dangdut Aida Saskia mengajak bergoyang masyarakat Kabupaten Bekasi, di Taman Wisata Baliga, di Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Tampilnya dua pengibur itu pada acara Grand Launching Taman Wisata Baliga Minggu, 14 Mei 2023.

Unang sebagai MC ditemani komedian top Eman 4 Sekawan dan Mohan Mehra. Ketiganya menampilkan kelucuan menyegarkan di atas panggung. Ikut terhibur masyarakat Setu dan sejumlah tokoh masyarakat. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Drs. H. Yan Priyatna, M.Si, didampingi Kepala Desa Kertarahayu Rudi Catur, serta CEO Taman Wisata Baliga Hambali dan Sutradara Amirza beserta sejumlah artis PARFI lainnya.

Selain kelucuan tampilan ketiga komedian, acara kian semarak ketika Aida Saskia mulai menggetarkan panggung dengan lagu dang dutnya. Pemuda pemudi bahkan ibu-ibu yang hadir di acara Grand Launching Taman Wisata Baliga ikut bergoyang dangdut.

Aida Saskia tidak sendirian dua penyanyi dangdut ternama Endang Triswati dan Jagat Aryani menggetarkan hati dan perasaan masyarakat Setu dengan lagu lagunya: di antaranya Mawar Merah dan Ikan Dalam Kolam yang sedang trend di pendengar lagu dangdut. Meriah dan menghibur.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Drs. H. Yan Priyatna, M.Si. dalam sambutannya mengharapkan agar Taman Wisata Baliga menyajikan keunikan tersendiri di lokasi wisata, yakni wisata desa nan hijau. “Dengan adanya keunikan sendiri itu akan menjadi pembeda dari taman wisata lainnya yang ada di kawasan Setu, khususnya dan di Kabupaten Bekasi umumnya,” kata dia. Sebagai Kepala Dinas, dia akan membentuk asosiasi lokasi wisata taman yang nantinya di antara mereka akan berbagi informasi dan promosi bersama, sehingga dapat segera diketahui dan dikenal oleh masyarakat di Bekasi dan di luar Bekasi.

Sebagai Kepala Desa Kertarahayu, Rudy Catur, sangat bangga dengan ada Taman Wisata Baliga yang ada di daerahnya. Karena di Taman Wisata Baliga ada keunikan di antaranya rumah rakyat yang berdampingan dengan kandang kerbau.”Bagi orang kota pemandangan seperti ini susah ditemukan karena didukung oleh suasana alamnya masih hijau yang dipenuhi oleh pepohonan yang lebat,” kata Rudy, seraya menghimbau agar pengelola menjaga keindahan itu dengan kenyamanan dan kebersihan. Sehingga pengunjung akan bisa menikmati Taman Wisata Baliga dengan nyaman daan bahagia.

Hambali selaku CEO Taman Wisata Baliga, merasa bahagia telah bisa melakukan Grand Launching usaha yang dikelolanya itu di atas tanah warisan keluarga. Sambil terharu Hambali mengajak masyarakat sekitarnya untuk turut menjaga kenyamanan pengunjung Taman Wisata Baliga. Majunya tempat wisata itu akan berdampak bagi kemajuan ekonomi masyarakat di sekitarnya.”Kami nantinya akan melengkapi Taman Wisata ini dengan area outbond,” kata Hambali menutup sambutannya.

Didampangi Kepala Desa Rudi Catur dan CEO Taman Wisata Baliga Hambali dan juga komedian serta artis Kadis Pariwisata Yan Priyatna menandatangani prasasti bertanda diresmikannya Taman Wisata Baliga, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Selesai acara peresmian, ketiga komedian dan ketiga penyanyi dangdut itu pun lanjut menggoyang pengunjung dengan lagu lagu dangdut yang meriah dan asyik. (DIDANG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.