Music News

Vio: Gadis Gen Z Yang Bintangi Video Musik Lawang Pitu “Ditikam Badai”

Vio: Gadis Gen Z Yang Bintangi Video Musik Lawang Pitu "Ditikam Badai"

Bali, Trenzindonesia.com | Crecentia Viola Priscilla Audra Hapsari, yang akrab disapa Vio, merasa senang dan bangga bisa menjadi model video musik band Lawang Pitu .

Vio: Gadis Gen Z Yang Bintangi Video Musik Lawang Pitu "Ditikam Badai"
Lawang Pitu (L7)

Lawang Pituyang dikenal dengan logo “L7”(dibaca: El Seven), merupakan band rock Indonesia yang berdiri tahun 2022, dengan formasi terkini; Trison Manurung (Vocal), Asisi ‘ACC’ Basuki (Bass), Jibonez(Gitar), Sadtriyo(Gitar), dan Arief Rahman (Drum).

Rasa senang dan bangga Vio tampak saat dirinya diperkenalkan sebagai model Video Musik salah satu lagunya  saat perilisan album debut Lawang Pitu bertajuk Anugerah Harmoniyang berlangsung di Hard Rock Cafe, Bali, pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu.

Vio: Gadis Gen Z Yang Bintangi Video Musik Lawang Pitu "Ditikam Badai"
Vio dan Lawang Pitu

Dalam kesempatan itu, Lawang Pitu memperkenalkan Vio, gadis berusia 18 tahun yang lahir di Bekasi pada 20 Juni 2006. Vio, yang akan segera kuliah di Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara, terpilih menjadi model dalam video musik untuk single hit “Ditikam Badai“.

Sehari sebelum konferensi pers, Lawang Pitu bersama Viomelakukan syuting video musik di Pantai Gunung Payung, Desa Kutuh, Badung, Bali. Lokasi tersebut berjarak sekitar 30 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai. Vio, kelahiran Bekasi tahun 2006 yang berulang tahun pada 20 Juni ini, mengungkapkan rasa senangnya, “Seminggu sebelum ulang tahun, aku ditawarin syuting sebagai model video musiknya Lawang Pitu. Kebetulan aku suka musik rock dan metal. Pas dengerin lagu Lawang Pitu, dan ditawarin jadi model video musiknya, aku langsung enjoy dan setuju. Apalagi syutingnya di Bali,” ujarnya dengan bangga dan senyum bahagia.

Vio: Gadis Gen Z Yang Bintangi Video Musik Lawang Pitu "Ditikam Badai"
Vio

Kehadiran Vio memberikan kejutan tambahan bagi para awak media. Ternyata, Vioadalah putri dari Asisi Basuki, bassist sekaligus pendiri Lawang Pitu. Vio mengaku mengidolai band-band rock dan metal seperti Gun N Roses, Metallica, serta band Indonesia seperti Deadsquad, Slank, Jamrud, Dewa 19, Edane, Roxx, dan tentunya Lawang Pitu.

Vio berharap lagu “Ditikam Badai“, di mana ia menjadi model video musiknya, dapat disukai oleh masyarakat, terutama penggemar Gen Z yang mencintai musik rock dan metal seperti dirinya. “Semoga lagu ‘Ditikam Badai’, dimana saya menjadi model video musiknya, disukai masyarakat, utamanya Gen Z penggemar musik rock dan metal seperti saya,” pungkas Vioyang hobi bermain gitar dan bulu tangkis ini. (Fajar) | Foto: Istimewa

 

 

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.