Trenz Indonesia
News & Entertainment

‘Women In Power’ Melekat Dalam 10 Outfit Karya Nina Nugroho

449

Jakarta, Trenz Life Style I NINA NUGROHO adalah label busana muslimah rancangan desainer Nina Septiana, NINA NUGROHO mengusung konsep Modest Fashion for Professional yang bernuansa Klasik Modern, yaitu memadukan gaya desain klasik yang timeless dengan kesederhanaan warna yang tegas yang tak lekang waktu dan gaya modern yang up to date dan mengikuti kebutuhan dan tuntutan mobilitas dunia modern.

 

Lewat perhelatan Fashion Rhapsody yang berlangsung di The Tribrata Jakarta, pada 26-29 Februari 2020 lalu, Nina Nugroho menggusung koleksi busana dengan tema ‘Women In Power’, yang berarti kekuatan wanita. Koleksi yang ditampilkan adalah desain busana kerja, dibuat dalam versi hig end. Disajikan dengan aksesoris nan mewah yang disukai wanita. Menggambarkan kekuatan wanita dalam sebuah busana.

 

“Artinya disini memancarkan aura kekuatan dan percaya diri seorang wanita. Kan selama ini wanita selalu dikesankan sebagai sosok yang lemah, padahal sesungguhnya tanpa campur tangan seorang wanita dunia ngk akan mampu berjalan sebagaimana mestinya,” papar Nina Nugroho dalam press release yang dilayangkan ke Trenzindonesia.com ini.

 

Selanjutnya Nina menambahkan, sebagaimana banyak ungkapan bahwa dibalik kesuksesan seorang pria ada istri yang selalu mendukung. Dibalik anak-anak yang pintar, ada ibu yang mendidik mereka. Begitu pun dibalik sebuah keluarga yang senantiasa sehat ada perempuan yang mengelolanya.

 

Bagi perempuan bekerja, yang  memiliki begitu banyak peran, maka ia haruslah memiliki kekuatan yang lebih. Dibalik kelembutan seorang perempuan tersembunyi sebuah kekuatan. “Pilihannya saya mentranformasikan melalui busana koleksi Women In Power ini.” Ungkapnya .

Koleksi yang dipersembahkan berupa 10 outfit terdiri dari outer pendek, medium dan panjang,  shirt, pipe pants, cullote dan skirt. Pilihannya memanfaatkan bahan Jacquard premium berwarna soft gold, marun dan biru menjadi bahan pilihan dan sifon silk berwarna senada sebagai lining dalam.

Sedangkan bahan jacquard dipadankan dengan tafeta, fox leather dengan detil banyak piping sebagai ciri khas Nina Nugroho dan juga double manset.

 

Aksesoris tambahan yang digunakan dalam kesempatan kali ini adalah renda berwarna keemasan berbahan logam dengan tebaran swarovski berbentuk kancing besar dan kecil bentuk buliran airmata, juga bentuk daun yang disematkan di kantong depan, leher dan lengan. [Foto-foto: © Eddy Bogel / Trenzindonesia.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.