Trenz Indonesia
News & Entertainment

Wow! Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Beri Semangat ke Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma di Latihan Ciwidey

150

BANDUNG, Trenzindonesia | Eits, ada berita seru nih! Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., langsung turun ke lapangan untuk meninjau latihan Pratugas Satuan Tugas (Satgas) Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang sedang dipersiapkan untuk penugasan operasi. Tempatnya? Di daerah latihan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Rabu (31/05/2023).

Ini bukan sembarang peninjauan, geng! Pangdivif 1 Kostrad memang paham betul pentingnya perhatian dari pimpinan terhadap satuan yang akan melaksanakan tugas berat ini. Langkah ini menunjukkan betapa sayangnya Pangdivif 1 Kostrad terhadap para prajurit yang akan berjuang di garis depan.

Bukan hanya sekadar datang dan pergi, Pangdivif 1 Kostrad juga memberikan arahan dan penekanan kepada prajurit dalam latihan pratugas dan saat penugasan nantinya. Wah, semangatnya Pangdivif 1 Kostrad banget ya! Pastinya arahan dan penekanan dari pimpinan ini akan menjadi pedoman berharga bagi para prajurit saat mereka beraksi di daerah penugasan kelak.

Para prajurit Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tentunya merasa semakin termotivasi dan siap melaksanakan tugas dengan baik. Dukungan dan arahan langsung dari Pangdivif 1 Kostrad tentu memberikan kepercayaan diri yang luar biasa kepada mereka.

Latihan ini bukan hanya sekadar rutinitas biasa, tetapi menjadi momen yang sangat berarti dalam membangun kebersamaan, solidaritas, dan kekompakan di antara prajurit. Semangat persatuan dan semangat juang harus terus berkobar di dalam diri setiap prajurit.

Dengan peninjauan ini, Pangdivif 1 Kostrad menunjukkan bahwa ia benar-benar peduli dengan kesuksesan misi dan kesejahteraan prajurit di bawah komandonya. Semoga kehadiran Pangdivif 1 Kostrad memberikan energi positif dan semangat tak terbatas kepada para prajurit Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma.

Teruslah berlatih dengan giat dan semangat, Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma! Keberhasilan operasi nantinya takkan terwujud tanpa usaha dan kerja keras kalian. Semua rakyat Indonesia mendoakan keselamatan dan kesuksesan kalian di medan tugas. Kita bangga memiliki prajurit yang tangguh dan siap tempur seperti kalian! (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.