Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif 502 Divif 2 Kostrad Gelar Acara Festival Bantengan se-Malang Raya

342

MALANG, Trenzindonesia | Bertempat di lapangan tembak 12 jagoan Yonif 502 Kostrad, kota Malang menjadi saksi meriahnya Festival Kesenian Bantengan se-Malang Raya yang diselenggarakan pada tanggal 20 November 2023.

Yonif 502 Divif 2 Kostrad Gelar Acara Festival Bantengan se-Malang RayaAcara yang menjadi peristiwa tahunan ini berhasil menciptakan ruang untuk merayakan kebudayaan lokal dan mendorong kreativitas generasi muda.

Dengan keberagaman dan semaraknya, berhasil menciptakan ruang untuk merayakan kebudayaan lokal dan mendorong kreativitas generasi muda, menjadi sebuah peristiwa tahunan yang dinanti-nanti oleh masyarakat Malang dan sekitarnya, seorang anggota Paguyuban menyatakan kegembiraannya dapat tampil di acara ini. Ia berharap partisipasinya dapat tidak hanya mengembangkan minat dan bakat pribadinya tetapi juga ikut serta dalam upaya pelestarian budaya.

Yonif 502 Divif 2 Kostrad Gelar Acara Festival Bantengan se-Malang RayaDanyonif 502 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo meyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi dimana seluruh prajurit beserta keluarga berkumpul bersama masyarakat sekitar untuk menyaksikan kesenian Bantengan. Selain itu kegiatan ini merupakan bukti bahwa prajurit kostrad senantiasa menjaga dan melestraikan kesenian dan budaya bangsa indonesia. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.