Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Mekanis 318 Bersama Yonif PR 330 Kostrad Siap Laksanakan Tugas ke Daerah Operasi

Jaga Keutuhan NKRI

205

BANTEN, Trenzindonesia | Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos, M.I.P. memimpin acara pelepasan bagi prajurit Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha yang akan melaksanakan penugasan operasi bersama Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma bertempat di depan Markas Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, Kab. Lebak Prov. Banten. Senin

Dalam sambutannya Danyon menegaskan bahwa kepercayaan bangsa dan negara yang telah diberikan kepada prajurit Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha merupakan kehormatan dan kebanggaan, karena hakikatnya prajurit yang melaksanakan tugas dalam mempertahankan keutuhan bangsa dan negara adalah tugas mulia.

Danyon berharap dalam pelaksanaannya para prajurit mampu mengemban tugas mulia tersebut dengan menjaga kehormatan diri, kehormatan satuan. Diakhir sambutannya Danyon berpesan kepada prajuritnya agar jangan ragu dalam melaksanakan tugas, percayakan semuanya kepada Komando, selama prajurit melaksanakan tugas operasi akan menjadi tugas dan tanggung jawab satuan untuk memberikan pelayanan dan perhatian yang optimal”. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.