Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komandan PMPP

179

SUKOHARJO, Trenzindonesia |  Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad, menerima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Marsda TNI Benedictus Benny K. S.H., MAvMgt., MAIR. beserta rombongan. Sukoharjo, Senin (10/4/2023).

Kunjungan kerja Komandan PMPP ini dalam rangka persiapan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro sebagai Main Body Satgas Batalyon Mekanis serta penyiapan Pre Recruitmen Mobile Team (PRMT) Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Lebanon periode 2024-2025.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Komandan PMPP beserta rombongan oleh seluruh Prajurit dilanjutkan foto bersama didepan Mayon kemudian pengarahan dari Komandan PMPP beserta rombongan yang bertempat di Gedung Serba Guna.

Dalam pengarahanya Komandan PMPP TNI di hadapan seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang nantinya akan mengikuti seleksi penugasan menyampaikan bahwa pasukan yang akan bertugas ke Lebanon mewakili TNI merupakan pasukan yang akan menjalankan misi perdamaian, maka harus di lakukan seleksi dengan baik sehingga menghasilkan Prajurit handal yang mampu melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab.

“Manfaatkan kegiatan PRMT untuk mendapatkan informasi guna mendukung kesiapan dan kelancaran seleksi yang akan datang. Perhatikan secara seksama dan catat hal-hal yang disampaikan tentang materi dan giat seleksi yang akan dilaksanakan dan gunakan waktu secara efektif untuk siapkan diri menghadapi seleksi, sehingga hasil yang di capai sesuai harapan. Percaya pada kemampuan dan kekuatan diri, seleksi akan memilih personel yang benar-benar berkualitas dan profesional bukan karena faktor lain,” terang Komandan PMPP. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.