Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif MR 413/Bremoro Beri Kejutan

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77

131

SUKOHARJO, Trenzindonesia | Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro, Letkol Inf Bagus Setyawan, beserta para prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro memberikan kejutan istimewa.

Yonif MR 413/Bremoro Beri KejutanKejutan istimewa tersebut diberikan kepada Polres Sukoharjo, Karanganyar, dan Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng.

Dalam kegiatan tersebut, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro memberikan kejutan langsung ke Markas Polres Sukoharjo dengan membawa Nasi Tumpeng. Kedatangan mereka disambut dengan hangat dan gembira oleh Wakapolres Sukoharjo, Kompol Ismanto Yuwono, S.I.P., S.I.K.

Yonif MR 413/Bremoro Beri KejutanSetelah itu, kegiatan dilanjutkan ke Markas Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng. Mereka memberikan kejutan yang sama dan disambut secara langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng, Kompol Langgeng Sugito. Selanjutnya, Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro beserta para prajuritnya menuju Polres Karanganyar dengan membawa kejutan berupa nasi tumpeng, disertai iringan drum band Moroloka. Kedatangan mereka disambut oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si.

Yonif MR 413/Bremoro Beri KejutanDanyonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Letkol Inf Bagus Setyawan, mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77. Dia berharap agar Polri senantiasa menjadi profesional dan meraih kesuksesan dalam setiap kegiatan. Dia juga berharap agar sinergi yang telah terjalin dengan baik ini semakin solid dalam menghadapi tugas-tugas mendatang.

Dengan kejutan tersebut, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro turut memperlihatkan dukungan dan apresiasi mereka kepada Polres Sukoharjo, Karanganyar, dan Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.