Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif PR 432 Kostrad Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Perkuat Persaudaraan dan Bangun Budaya Gotong Royong

130

MAROS, Trenzindonesia | Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ melaksanakan Karya Bakti dalam rangka HUT ke-62 KOSTRAD yang dapat mempererat tali persaudaraan dan semangat gotong-royong dengan masyarakat Desa Benteng Gajah, Kec. Tanralili, Maros. Selasa (28/02/2023).

Pelaksanaan karya bakti ini berada diberbagai tempat didesa binaan Yonif Para Raider 432/WSJ, adapun sasaran dalam pelaksanaan karya bakti ini adalah saluran air atau irigasi dan tempat ibadah.

Danyonif Para Raider 432 Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E mengatakan bahwa karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak  selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

“Dengan adanya karya bakti terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong-menolong terhadap sesama antara TNI AD, masyarakat dan aparat teritorial setempat,” ucap Danyonif.

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,” tambahnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.