Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Raider 509 Kostrad Terima Kunjungan Taruna Akademi Militer

56

JEMBER, Trenz News | Yonif Raider 509 Kostrad menerima kunjungan Taruna Akademi militer di Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember, Jawa Timur. Jumat (31/12/2021).

Kunjungan ini dilaksanakan pada saat melaksanakan dinas cuti Taruna Akademi Militer yang saat ini sedang berlangsung. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan para senior di Satuan Yonif Raider 509 Kostrad serta menggali ilmu dan pengalaman untuk dijadikan bekal menjadi Para Perwira di satuan.

Komandan Batalyon Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengatakan jika kami sangat berterima kasih kepada Taruna Akademi Militer yang menyempatkan diri untuk mengunjungi satuan Yonif Raider 509 Kostrad. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para Taruna untuk selalu menjalin komunikasi dengan senior.” Terangnya.

Usai diterima di lobby Mayonif Raider 509 Kostrad, para Taruna Akademi Militer meninjau lorong sejarah Yonif Raider 509 Kostrad dan melihat secara langsung pangkalan militer Mayonif Raider 509 Kostrad.

Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. berpesan kepada seluruh taruna Akademi TNI agar senantiasa menjaga kesehatan, hindari segala bentuk pelanggaran yang merugikan diri sendiri, orang lain maupun di tempat pendidikan Taruna Akademi Militer.

“Laksanakan kegiatan hal positif untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan sebagai calon pemimpin TNI dan bangsa, untuk menyatukan visi dan misi sebagai bekal dalam pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.