Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Raider 514 Kostrad Terima Bantuan Mobil Ambulan dari Bank BRI

154

BONDOWOSO, Trenzindonesia | Yonif Raider 514 Kostrad mendapatkan bantuan berharga dalam bentuk satu unit mobil ambulan dari Bank BRI.

Penyerahan simbolis bantuan dilaksanakan dengan khidmat di lapangan Endriartono Sutarto, Bondowoso (21/07/2023).

Yonif Raider 514 Kostrad Terima Bantuan Mobil Ambulan dari Bank BRITujuan dari bantuan ini adalah untuk meningkatkan kesiapan dan pelayanan medis anggota militer dan masyarakat sekitar, terutama di daerah terpencil dan sulit dijangkau.

Mobil ambulan tersebut menjadi tambahan yang sangat berarti bagi Yonif Raider 514 Kostrad dalam melaksanakan misi kemanusiaan dan operasional di daerah-daerah terpencil dan sulit dijangkau. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mendukung tugas-tugas kemanusiaan yang dilaksanakan oleh satuan ini, termasuk dalam memberikan akses pelayanan medis yang cepat dan tepat kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam acara penyerahan mobil ambulan, Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya., S.A.P, M.I.Pol.M.han., Selaku Komandan Batalyon, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh Bank BRI. Bantuan ini menunjukkan semangat gotong-royong antara Militer dan Swasta dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Disisi lain, Agus Adi Hermanto Selaku Pimpinan Bank BRI juga menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi Yonif Raider 514/SY dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis darurat. Mobil ambulan ini dilengkapi dengan peralatan medis modern dan fasilitas penunjang lainnya, yang akan memastikan evakuasi cepat dan penanganan yang efektif dalam situasi darurat di lapangan. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.