Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Laksanakan Medical Camp di Wilayah Bani Hayyan, Lebanon Selatan

106

LEBANON SELATAN, Trenzindonesia | Dokter Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Letnan satu Ckm Lukman Waly Husni dan Letnan dua Hasan Basri sebagai Perwira Staff Cimic Kompi Alhpa Satgas Indobatt XXIII-Q melaksanakan kegiatan medical camp di wilayah Bani Hayyan, Lebanon Selatan, Jum’at (05/05/2023).

Kegiatan pengobatan gratis di wilayah Bani Hayyan disambut dengan baik oleh warga sekitar, karena Team Husada Satgas Indobatt XXIII-Q/Unifil sangat ramah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat.

Sekitar 23 Orang pasien datang untuk berobat, adapun keluhan pasien yang dirasakan yaitu batuk, meriang, gatal-gatal di kulit sehingga team kesehatan husada langsung melayani dan mengobati pasien-pasien tersebut dengan senang hati.

Dokter Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Lettu Ckm Lukman Waly Husni mengatakan, kegiatan Pengobatan gratis ini akan terus digelar untuk membantu warga sekitar dalam hal kesehatan. “Warga yang datang berobat dengan tujuan untuk pengecekan tensi dan suhu tubuh, konsultasi penyakit yang dideritanya serta pemberian obat kepada warga yang menderita sakit”, tutur Dokter.

Mr. Yahya Jaber pimpinan Wilayah Bani Hayyan, mewakili warga sekitar wilayah Bani Hayyan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan Pengobatan gratis.

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin”, ungkapnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.