Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bandit Community Indonesia Gelar Syukuran Perdana Di Kawasan Puncak Bogor

Jakarta, Trenz Otomotif I Sejak dideklarasikannya Bandit Community Indonesia (BCI) pada 12 Januari 2019 yang lalu, komunitas penggemar Suzuki GSX Bandit ini sudah memiliki beberapa chapter di beberapa wilayah Indonesia.

Memperingati momen pendeklarasian yang ditandai dengan potong tumpeng, BCI mengadakan acara family gathering, selama dua hari, yakni Sabtu (12/1) dan Minggu (11/1)  yang lalu dan ditandai dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur.

Kegiatan yang diselenggarakan di Villa Griya Kayana, JL Raya Puncak, RT 2 RW 4, Citeko, Kuta, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat, mengikut sertakan seluruh anggota BCI yang tergabung sebagai member ini mengusung tema “We are Together as Big Family”, bertemu, berkumpul, bahagia berselimut kebersamaan dalam satu ikatan keluarga besar Bandit Communitiy Indonesia.

 Ketua Umum BCI, Bro Jumadi akrab disapa Bro Dzumanji, mengatakan, rintangan dan hambatan kami selama 1 tahun ini sudah cukup menjadi bekal BCI untuk menjadi lebih dewasa.

Diadakannya syukuran ulang tahun yang pertama ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang aktif antar bikers GSX-150 Bandit dalam wadah BCI dengan mempererat tali silahturahmi melalui tindakan nyata agar kedepannya BCI menjadi lebih baik,” ujar Jumadi.

Dalam kesempatan ini juga, BCI turut mempublikasikan secara resmi perangkat pendukung kegiatan BCI melalui jejaring sosial dan media digital online.

Panitia penyelenggara juga telah menyiapkan beragam kegiatan guna memeriahkan acara seperti hiburan games, musik organ tunggal, ramah tamah anggota semua member, forum internal member, dan senam pagi.

“Selain pengurus, anggota, dewan BCI, dan tamu undangan lainnya, panpel juga mengundang peserta dari beberapa daerah lainnya, seperti: Banjarmasin, Lampung, Surabaya, Magelang, Bandung, Bekasi dan Jakarta sebagai bentuk apresiasi karena turut membantu penyebaran komunitas ini hingga ke seluruh wilayah Indonesia,” tukas Jumadi.

Bro Triendo yang berasal dari Lampung juga menyatakan kepuasannya telah ikut bergabung dan melakukan touring dari Lampung menuju lokasi tempat acara berlangsung.

“Diharapkan kedepannya BCI bisa lebih baik lagi, dan bisa mengadakan kegiatan lain yang bermanfaat bagi para peserta dan anggota yang hadir.”

itengah perbincangan, Ketua Pelaksana Bro Agus menyampaikan, rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu hingga acara ini terlaksana.

Untuk informasi lainnya tentang BCi sudah dapat diakses melalui Website  www.gsxbandit150.com, atau bisa juga melalui akun Facebook Suzuki Bandit 150 Indonesia, grup FB BCI, WAG BCI dan Instagram BCI, yang peluncurannya bersamaan dengan pemotongan tumpeng Ulang Tahun ke-1 BCI. Salam Gaspol..!

Leave A Reply

Your email address will not be published.