Trenz Indonesia
News & Entertainment

BMW Astra Berikan Layanan Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara. Wuiih…!

Jakarta, Trenz Otomotif I Kasus virus corona yang merebak sejak akhir 2019, hingga saat ini membuat masyarakat khawatir, terlebih sejak ditemukannya pasien positif terjangkit virus tersebut di Indonesia. Hal tersebut membuat masyarakat semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya.

Ironisnya para pemilik mobil umumnya lebih memperhatikan kebersihan eksterior maupun interior. Tetapi luput memperhatikan satu hal yang sangat penting yaitu kebersihan sirkulasi udara di mobilnya, padahal sirkulasi udara di mobil berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan atas kepanikan yang terjadi. “Berangkat dari peristiiwa ini, BMW Astra  ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar,” janji Fredy mengakui bila sebelumnya layanan pembersihan saluran sirkulasi udara berbiaya Rp. 1 juta.

Oleh karenanya, Fredy mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian BMW Astra dengan pemilik kendaraan yang bisa menghabiskan waktu dua hingga empat jam di dalam kendaraan, dan selama itu bergantung pada kualitas udara di dalamnya.

“Atas alasan itulah, kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis. Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” papar Fredy.

Untuk mendapatkan layanan pembersihan saluran sirkulasi udara gratis ini, pemilik BMW dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4 mulai tanggal 9 – 31 Maret 2020. [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.