Trenz Indonesia
News & Entertainment

FOC Indonesia Gelar Family Gathering Menuju HUT ke-10

Bekasi, Trenz Otomotif I Minggu (23/2) lalu, FU150 OWNERS CLUB (FOC) Indonesia, menggelar syukuran memperingati 10 tahun berdirinya komunitas pecinta sepeda motor besutan Suzuki, yap Suzuki FU-150. Sebagai ungkapan rasa syukur dari para anggotanya, acara diperingati secara sederhana dengan menyertakan para anggota, juga keluarga.

 Acara yang terlaksana di RM. Citra Rasa Setiadarma, Tambun, Bekasi, tampak dihadiri tak kurang dari 75 members, dengan mengusung tema “Exist Over Decade” penyuka ‘kuda besi’ Suzuki FU150 dengan gaya family gathering.

Bro Teddy, selaku Ketua Umum Nasional (Ketumnas) FOC Indonesia mengakui, sangat bersyukur FOC Indonesia mampu melewati usia sampai ke 10 tahun dengan tetap masih menjaga kekompakan dan soliditas diantara anggotanya.

“Syukur Alhamdullilah, FOC Indonesia masuk satu dekade usianya. Mencapai usia 10 tahun bukanlah yang mudah, pasang surut serta pahit getir pengalaman bersama dalam satu komunitas telah dirasakan bersama. Semoga kedepannya FOC Indonesia tetap bias menjaga kekompakan, baik di tingkat pusat maupun di daerah,” papar Bro Teddy sedikit serius

Sejalan dengan memperingati HUT ke-10, Bro Teddy menambahkan, lewat acara ini menjadikan kegiatan bagi anggota dan anggota keluarganya dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi.

“Sebelum terlupakan, kami sampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas full support PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di kegiatan family gathering FOC Indonesia,” timpal Bro Teddy.

Selanjutnya, Pembina dan Penasehat FOC Indonesia, Bro Adit menambahkan, kegiatan family gathering sebagai awal menuju malam puncak perayaa 1 dekade FU150 Owners Club Indonesia. “Jadi malam puncak acarnya di bulan Agustus 2020 ya? Iya diisi kayak bermacam lomba dan doorprize,” singkat Bro Adit kepada Trenzindonesia.com. Salam Gas Tipis-Tipis, FOC Indonesia..! [Foto-foto: Dok. FOC Indonesia]

Leave A Reply

Your email address will not be published.