Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pandawa 87-GAG Melengkapi Premium Bus Berbasis Volvo B11R-430 HP I-Shift

Jakarta, Trenz Otomotif I PT. Adiputro Wirasejati (AW), serah terima unit sebuah Livery Herby dari premium bus milik Volvo dengan type B11R-430 HP I-Shift kepada pemilik perusahaan otobis Pandawa 87-GAG (Gian Ardhan Givan), di gelaran ajang GIICOMVEC 2020, di Jakarta Convention Centre (JCC), sabtu (7/3) siang lalu.

Acara yang disaksikan anggota keluarga dari Gunawan Agung Aprilianto (GAA), Owner PO Pandawa 87-GAG, dimana salah satu putera Gunawan, Gian Ardhan Givan sudah mulai melanjutkan trah kepemilikan PO bis travel terkemuka dan menerima penyerahan premium bus Volvo B11R dari pihak Karoseri Adiputro.

PO Pandawa 87-GAG merupakan perusahaan travel otobis yang menyewakan premium bus travel pariwisata, merupakan turunan dari PO Pandawa 87-GAA. Untuk itu, Gunawan menjelaskan, saat ini sudah mulai menyerahkan kepercayaan kepada salah satu puteranya, Gian Ardhan Givan, untuk mengikutsertakan dan mengelola perusahaan otobis travel pariwisata sebagaimana yang dilakukannya dalam membangun dan membesarkan Pandawa 87-GAG.

Premium Bus yang menggunakan chassis Volvo type B11R-430 HP I-Shift, Gunawan akui harus menggelontorkan dana mencapai Rp.3,5 Miliar. “Harga segitu sudah termasuk chassis dan karoseri dan premium bus yang menggunakan chassis Volvo merupakan yang pertama dimiliki PO Pandawa 87,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk bisa menikmati premium bus yang mengedepankan kemewahan dan kenyamaan premium, pengguna jasa travel mengorek kocek hingga Rp.12,5 juta, untuk pemakaian dalam sehari. “Harga itu, sudah termasuk semuanya. Penyewa cukup duduk manis, menikmati perjalanan tanpa memikirkan biaya lain-lainnya,” seloroh Gunawan kepada Trenzindonesia.com di gelaran otomotif ini.

Hingga saat ini, PO Pandawa 87 dengan sebanyak 12 unit premium bus yang tersebar di lima cabang, sebut saja Pasuruan, Malang, Boyolali, Cianjur dan Karawang ini, siap mengantar penumpangnya. “Dari hari ke hari terus meningkat pergerakan sektor pariwisata di Indonesia, malah bisnis rental travel bus semakin menampakan gairah positifnya. Makanya PO Pandawa 87 harus sudah ready dengan premium bus yang menjadi kebutuhan mereka,” ungkapnya serius. [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.