Trenz Indonesia
News & Entertainment

Amazfit luncurkan True Wireless PowerBuds

Raih penghargaan dan menjadi pendamping ideal bagi Zenbuds demi meningkatkan pengalaman berolahraga dan tidur

244

Amazfit Powerbuds Raih Penghargaan “Best TWS Fitness Earphone” dari IDG

LAS VEGAS, Trenz PRNewswire |Huami (NYSE: HMI) telah meluncurkan lini produk earbud pertamanya yang meraih penghargaan di ajang Consumer Electronic Show (CES 2020) di Las Vegas. Amazfit PowerBuds dan Amazfit ZenBuds dirancang agar pengguna yang gemar berolahraga dan mengutamakan kesehatan dapat tetap aktif, bugar, serta rileks sepanjang hari.

Sebagai pengakuan atas berbagai inovasinya di sektor smart wearable, Amazfit telah menerima penghargaan terkemuka dari IDG (International Data Group), yakni “Best TWS Fitness Earphones” untuk Amazfit PowerBuds yang baru dirilis, lengkap dengan lini produk earbud perdana dan terbarunya.

Amazfit PowerBuds and ZenBuds

Amazfit PowerBuds menjadi pendamping ideal untuk berolahraga dan bekerja

PowerBuds

Amazfit PowerBuds, hanya berbobot 7g, memiliki pengait kuping dari magnet untuk berolahraga. PowerBuds juga memantau detak jantung Anda dengan sensor irama jantung Huami PPG yang menjadi fitur bawaannya. Dengan demikian, Anda dapat mencermati data detak jantung secara seketika, melihat status berolahraga, dan menerima notifikasi tentang irama jantung yang berlangsung secara cepat.

Didukung diafragma komposit yang mutakhir, PowerBuds menyajikan pengalaman audio high-fidelity. PowerBuds juga dapat dipakai selama delapan jam untuk satu kali pengisian daya baterai. Jika memakai boks pengisian daya baterai yang portabel, Anda bisa menikmati musik selama 24 jam ketika bepergian. PowerBuds memiliki Thru Mode yang mendukung peningkatan mutu audio di lingkungan sekitar Anda (ambient sound enhancement).

Dengan Amazfit PowerBuds, Anda akan selalu terkoneksi lewat touch control yang canggih dan intuitif serta dapat diatur dengan fitur ketukan (tap function).

 

Amazfit ZenBuds membantu Anda tidur dengan lelap

ZenBuds

Dilengkapi desain yang mampu mengeblok gangguan suara (noice-blocking), ZenBuds terasa pas dipakai di telinga Anda dan melindungi Anda dari suara di lingkungan sekitar demi tidur yang lebih lelap. ZenBuds didukung Knowles Balanced Armature serta Smart Interference sehingga Anda bisa mencapai target tidur. Hal ini dilakukan dengan menciptakan suasana yang tepat serta menghasilkan suara yang menenangkan. Saat Anda bangun, moda suara yang menenangkan tersebut secara otomatis nonaktif. ZenBuds juga mengumpulkan data detak jantung, posisi dan pergerakan tubuh Anda, serta menyajikan analisis tentang pola tidur Anda.

ZenBuds hadir dengan usia baterai 12 jam untuk satu kali pengisian daya baterai. Amazfit ZenBuds membangunkan Anda secara perlahan dengan alarm pribadi yang secara bertahap meningkatkan volume suaranya sehingga tidak menganggu orang di sekitar Anda.

ZenBuds

Harga dan ketersediaan

Amazfit PowerBuds kelak tersedia pada Februari 2020. Harga ritel yang direkomendasikan ialah USD 99,9

Amazfit ZenBuds juga akan tersedia pada 2020, namun jadwal pastinya belum tersedia, (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.