Trenz Indonesia
News & Entertainment

HONOR Raih Banyak Penghargaan di Ajang CES 2020

Seiring dengan Tren Perangkat Wearable yang Kian Digemari

122

HONOR Termasuk ke dalam “Daftar 15 Besar Merek Ponsel Pintar Global Tahun Ini” versi IDG

LAS VEGAS, Trenz PRNewswire |Merek teknologi global HONOR, baru sajamengumumkan serangkaian penghargaan yang diraihnya di ajang CES 2020 dari kalangan media dan lembaga internasional (14/1/2020). Sederet penghargaan ini membuktikan kiprah produk-produk HONOR yang terbaik di kelasnya, kinerja bisnis unggulan, teknologi mutakhir, dan pengakuan internasional atas merek HONOR.

HONOR MagicWatch 2, asisten kesehatan canggih generasi kedua dengan usia baterai selama 14 hari, meraih penghargaan “Best of CES 2020” dari sejumlah media terkemuka di dunia yakni Android Headlines, PocketNow dan Ubergizmo. HONOR Band 5 Sport, alat pemantau kebugaran terpadu, juga menerima “CES 2020 Spotlight Award” sebagai salah satu produk terbaik di ajang CES tahun ini dari Android Authority.

Lebih lagi, HONOR termasuk ke dalam daftar “15 Besar Merek Ponsel Pintar Global Tahun Ini” dan “Merek Ponsel Pintar 5G Global yang Penuh Terobosan” versi IDG. Kedua penghargaan tersebut diraih berkat inovasi pionir di sektor 5G.

HONOR Crowned Top 15 Global Smart Phone Brand of the Year and Global 5G Smart Phone Innovation Breakthrough Brand by IDG
HONOR Crowned Top 15 Global Smart Phone Brand of the Year and Global 5G Smart Phone Innovation Breakthrough Brand by IDG

Pada 2019, HONOR telah mengalami pertumbuhan luar biasa di pasar-pasar luar negeri, yakni mencapai peningkatan tahunan sebesar 21% dalam penjualan ponsel pintar pada triwulan pertama, menurut IDC. Didukung strategi 1+8+N IoT yang sukses dan visioner, HONOR telah membukukan pertumbuhan tahunan sebesar 1.333% yang sangat pesat dalam penjualan perangkat wearable, dibandingkan periode serupa pada tahun sebelumnya. HONOR terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar-pasar penting. Di Rusia, HONOR telah menguasai 25% pangsa pasar.

“Kami mendapat kehormatan karena termasuk ke dalam jajaran merek-merek ternama versi IDG. Pengakuan ini membuktikan strategi 1+8+N kami. Strategi tersebut ingin membangun sebuah ekosistem yang terdiri atas berbagai produk canggih dan terpadu, serta menjadi landasan bagi terwujudnya masyarakat yang sangat terkoneksi dengan Internet. HONOR akan terus menjadi penggerak inovasi di industri, dan berperan penting dalam mempercepat perkembangan 5G serta kehidupan canggih (smart living),” jelas George Zhao, President HONOR.

Untuk 2020 dan seterusnya, HONOR bertekad menciptakan teknologi pionir yang meraih penghargaan, dari komputer PC, perangkat wearable, smart audio, serta smart screen. (PRNewswire)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.