Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kylie Minogue, Ikon Pop Australia, Mengundang Orang Inggris untuk Mengunjungi Australia

166

LONDON, Trenz PRNewswire | Kylie Minogue, ikon pop Australia, menampilkan pesan musikal spesial Hari Natal ke Inggris melalui Matesong yang merupakan bagian dari kampanye terbaru Tourism Australia. Proyek ini bertujuan untuk menarik lebih banyak orang Inggris untuk berkunjung ke Australia.

Nikmati Rilis Berita Multimedia interaktif di sini:
https://www.multivu.com/players/English/8664951-tourism-australia-kylie-minogue-brits-down-under/

Lirik original lagu ini ditulis oleh penyanyi dan penulis lagu Australia, Eddie Perfect. Videonya diambil dengan latar belakang dari lokasi-lokasi Australia yang terkenal karena keindahannya. Iklan tiga menit tersebut ditayangkan perdana di stasiun TV Inggris bersamaan dengan momen pidato tahunan Natal dari Ratu Inggris.

Matesong adalah investasi terbesar yang dilakukan Tourism Australia di Inggris dalam lebih dari satu dekade. Penampilan musik ini juga merupakan aktivasi pertama luar negeri dari kampanye Philausophy yang baru saja diluncurkan Tourism Australia.

Musikal tribut Matesong yang riang gembira adalah sebuah simbol persahabatan dari Australia di tengah kondisi ketidakpastian di Inggris. Hal ini juga menggambarkan hubungan jangka panjang yang mendalam antara Australia dan Inggris.

 

Komedian dan presenter TV Australia Adam Hills juga hadir bersama Kylie Minogue. Selain itu, proyek ini didukung oleh penampilan cameo dari legenda olahraga Australia, Shane Warne, Ash Barty dan Ian Thorpe; model kembar Australia, Zac dan Jordan Stenmark; Koki kelahiran Inggris, Darren Robertson dari Three Blue Ducks dan Aboriginal Comedy Allstars.

Managing Director Tourism Australia Phillipa Harrison mengatakan bahwa Hari Natal merupakan kesempatan yang sempurna untuk menarik perhatian jutaan orang Inggris.

“Pidato Natal tahunan Ratu Inggris adalah momen budaya utama di Inggris, yang disaksikan oleh jutaan orang melalui televisi maupun kanal online.”

“Kami juga mengetahui bahwa pada bulan Januari di belahan bumi utara adalah momen musim dingin, momen ketika banyak orang Inggris berpikir untuk liburan ke luar negeri. Hal ini merupakan kesempatan sempurna untuk mengajak mereka mengunjungi Australia sebagai rencana liburan selanjutnya,” kata Harrison.

Kylie Minogue mengatakan, adalah sebuah kehormatan tersendiri untuk bisa bekerja sama dengan Tourism Australia untuk mempromosikan Australia kepada orang-orang dari rumah keduanya, yaitu Inggris.

“Merekam video musik Matesong benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berkesempatan melihat bagian negara di Australia yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya juga berkesempatan untuk pulang dan mengunjungi kembali tempat-tempat di Australia yang indah.

“Saya sangat bangga menjadi orang Australia, karena saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya berkeliling dunia untuk berbagi cerita tentang Australia kepada siapa saja, jadi saya sudah merasa seperti iklan wisata berjalan untuk Australia.”

Kampanye ini akan terus berjalan di televisi Inggris dan di bioskop, di seluruh platform digital dan media sosial, dan melalui iklan reklame. (PR Newswire) | Foto & Video : Multivu.com & Youtube.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.