PR Newswire

MANCHESTER CITY Jalin Kemitraan Global Selama Beberapa Tahun Dengan JINKOSOLAR

MANCHESTER CITY Jalin Kemitraan Global Selama Beberapa Tahun Dengan JINKOSOLAR

Manchester City mengumumkan kolaborasi global yang baru selama beberapa tahun bersama JinkoSolar, penyedia Sistem Fotovoltaik dan Penyimpanan Energi terbesar di dunia.

Lewat kolaborasi ini, JinkoSolar akan mempercepat jangkauan pasar global dan mendukung Manchester City untuk menjadi salah satu produsen energi terbarukan yang terbesar di cabang olahraga sepakbola.

 

SHANGHAI, Trenzindonesia | Manchester City, hari ini, Senin (13/06/2024), mengumumkan kolaborasi global yang baru bersama JinkoSolar. Lewat kolaborasi ini, JinkoSolarakan menjadi Mitra Tenaga Surya Resmi bagi Manchester City.

JinkoSolaradalah perusahaan ternama di dunia yang menyediakan teknologi tenaga surya yang sangat inovatif. Dengan misi “mengubah portofolio energi dan bertanggung jawab mewujudkan masa depan yang berkelanjutan”, JinkoSolar sukses mempertahankan status sebagai pemimpin pasar global dengan volume penjualan panel surya terbesar selama lima tahun.

Pada Triwulan I-2024, JinkoSolartelah menjual panel surya dengan volume 230 GW di seluruh dunia. Maka, satu dari delapan panel surya yang terpasang di seluruh dunia adalah produk JinkoSolar.

Lewat kolaborasi ini, JinkoSolarakan melibatkan penggemar Man City di seluruh dunia untuk mempromosikan pemanfaatan tenaga surya lewat produk inovatifnya yang sukses memenangkan penghargaan. JinkoSolar juga akan mengedukasi para penggemar tentang peran mereka dalam transisi menuju masa depan yang berkelanjutan.

JinkoSolar pun akan mendukung rencana Man City untuk mengembangkan fasilitas pelatihannya, City Football Academy, sebagai salah satu produsen energi terbarukan yang terbesar di cabang olahraga sepakbola. Dilansir pada awal tahun ini, proyek tersebut menjadi unsur penting dalam target Manchester City mencapai kegiatan operasional yang nol karbon pada 2030.

Sebagai pemimpin energi terbarukan dan dunia olahraga, kolaborasi ini akan menjadi salah satu contoh terbaik dalam transisi menuju solusi energi terbarukan. Kolaborasi tersebut juga sejalan dengan ekspansi global JinkoSolar sehingga mempercepat jangkauan pasar pada segmen bisnis dan konsumer di seluruh dunia.

Kaitlyn Beale, Vice-President, Global Partnerships Sales, City Football Group, berkata: “Kami gembira mengumumkan kolaborasi global yang baru bersama JinkoSolar. Manchester City dan JinkoSolar adalah dua pemimpin di bidangnya masing-masing yang selalu mengutamakan inovasi. Kedua pihak juga berkomitmen menciptakan perubahan positif dalam jangka panjang dan mendukung kehidupan yang lebih baik. Maka, kami menyambut baik peran JinkoSolardalam mendukung pencapaian target Man City untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.”

Gener Miao, Chief Marketing Officer, JinkoSolar, berkata: “Kami gembira mengumumkan kolaborasi penting antara JinkoSolardan Manchester City Football Club. Kolaborasi ini menyatukan dua pemimpin di bidangnya masing-masing. Kolaborasi unggulan ini melibatkan berbagai pencapaian dalam dunia olahraga dan energi terbarukan sehingga menjadi basis untuk masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.”. (PRNewswire)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PR Newswire TOURISM

Rencanakan Liburan Istimewa Anda Bersama Next Story Group

  • September 18, 2019
Pesan Liburan Istimewa Anda yang Selanjutnya mulai dari sekarang hingga 6 Oktober, untuk waktu kunjungan dari 16 September 2019 hingga
Edutainment PR Newswire

Korea Ginseng Association Perkenalkan Sejarah dan Nilai Ginseng Korea

  • September 18, 2019
Ginseng ialah tanaman yang diteliti dengan cermat di seluruh dunia, dan banyak kajian yang menunjukkan bahwa ginseng Korea, secara khusus,