Trenz Indonesia
News & Entertainment

Manchester City Umumkan Kemitraan Global Baru dengan Midea

Produsen Perangkat Kebutuhan Konsumen yang Terkemuka

209

FOSHAN, Tiongkok, Trenz PRNewswire | Manchester City telah mengumumkan kemitraan global baru dengan produsen perangkat kebutuhan konsumen No.1 di dunia, Midea.

Omar Berrada, Chief Operating Officer, Manchester City, menyambut Midea ke dalam keluarga besar City, dan berkata: “Menjelang babak kedua dalam musim kompetisi ini, kami senang menjalin kerja sama dengan merek ternama seperti Midea. Kami terkesan dengan kegiatan operasional dan ambisi Midea. Bermitra dengan perusahaan yang memiliki filosofi dan pendekatan serupa terhadap inovasi memiliki arti penting bagi kami. Itu sebabnya, kami gembira dengan terwujudnya kemitraan ini.”

Midea kelak hadir di sekitar Etihad Stadium di sejumlah pertandingan penting dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini dilakukan melalui kegiatan pencitraan dan aktivasi merek. Perusahaan raksasa di sektor perangkat kebutuhan konsumen tersebut juga ingin mengembangkan kampanye digital inovatif pada sisa musim kompetisi 2019/2020.

Brando Brandstaeter, Head of Brand & Communication, International Business Division, Midea, berkata: “Midea mungkin tampil sebagai salah satu perusahaan terbesar yang mulai banyak diperhatikan konsumen. Dengan bantuan City, kami ingin membuat lompatan besar di masa mendatang. Midea memiliki skala besar, dan kami menawarkan salah satu lini produk terlengkap di dunia dalam industri perangkat kebutuhan rumah. Kami telah mencari mitra yang tepat selama dua tahun terakhir, dan kami gembira karena telah menemukannya dalam sosok Manchester City, sebuah klub sepakbola yang memiliki filosofi serupa dengan kami, yakni ‘melakukan segala hal demi memuaskan para penggemar’. Di Midea, kami meyakini upaya untuk menyediakan berbagai solusi yang sangat menarik. Langkah ini ditempuh melalui pendekatan yang mengutamakan konsumen dan menyelesaikan masalah. Sementara, City menawarkan lebih dari sekadar pertandingan sepakbola yang menarik selama 90 menit kepada para penggemar globalnya. Kami memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu tak hanya meraih kemenangan, namun juga kemenangan yang bermakna. Kami yakin, sinergi antara kedua merek akan mengusung Midea ke babak baru.”, (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.